Kamis, 01 Maret 2018

Kandidat Pelatih Timnas Italia: Conte, Mancini, dan Di Biagio

Kandidat Pelatih Timnas Italia: Conte, Mancini, dan Di Biagio

BINTANG88 - FIGC akan segera menunjuk pelatih baru tim nasional Italia. Saat ini, mereka sudah mengantongi tiga nama sebagai kandidat pelatih Gli Azzurri.

Posisi pelatih timnas Italia sampai saat ini masih lowong setelah Giampiero Ventura dipecat pada November 2017. Dia dicopot menyusul kegagalan Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Sejumlah nama sudah kerap disebut-sebut sebagai calon pengganti Ventura. Namun kini FIGC telah mengerucutkan pilihannya kepada tiga nama: Antonio Conte, Roberto Mancini, dan Luigi Di Biagio.

"Kami berencana untuk menunjuk pelatih baru paling lambat bulan Juni. Conte, Mancini, atau Di Biagio? Ini adalah nama-namanya, bukan yang lainnya," Wakil Komisaris FIGC Alessandro Costacurta mengatakan seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Costacurta menyebut Conte sebagai opsi terbaik untuk Italia mengingat manajer Chelsea itu sudah pernah menangani timnas. Namun mantan bek AC Milan itu membantah bahwa Conte merupakan kandidat terkuat.

"Saya tidak pernah bilang saya lebih memilih Conte. Saya hanya katakan bahwa dia punya karakteristik yang tepat karena sudah pernah bekerja di timnas," Costacurta mengatakan.

"Mengingat kami tidak punya talenta luar biasa saat ini, kami butuh pelatih yang sangat bagus dan nama-nama yang sudah saya sebutkan adalah pelatih bagus," dia menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.