Minggu, 27 Mei 2018

Cedera Mo Salah Cukup Parah, Terancam Absen di Piala Dunia

Cedera Mo Salah Cukup Parah, Terancam Absen di Piala Dunia


Cedera Mo Salah Cukup Parah, Terancam Absen di Piala Dunia - Kekecewaan Liverpool setelah dikalahkan Real Madrid 1-3 di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB bertambah buruk dengan kabar negatif cedera Mohamed Salah. Jurgen Klopp menyebut bahwa nasib Mo Salah di Piala Dunia 2018 Rusia berada dalam keraguan besar. Agen Bola Terpercaya

Mo Salah menderita cedera dislokasi bahu setelah duel fisik dengan Sergio Ramos di babak pertama. Bintang utama Liverpool musim ini itu harus ditarik keluar lantaran tidak kuat menahan sakit.

Pasca pertandingan, Klopp menjelaskan bahwa sesaat setelah ditarik keluar Mo Salah langsung digotong ke Rumah Sakit untuk melakoni x-ray yang penting untuk mengetahui parah/tidaknya cedera sang pemain. Agen Piala Dunia 2018

"Itu tidak bisa dipercaya. Jelas ada sesuatu di bahunya (Mo Salah). Dia di Rumah Sakit menjalani x-ray. Pilihannya antara cedera tulang selangka atau bahunya," ungkap Klopp di independent.

"Itu benar-benar cedera serius, cedera yang sangat serius."  Bandar Judi Bola

Hingga saat ini belum ada kabar lanjutan soal kondisi Mo Salah. Mengingat Piala Dunia yang akan dimulai pada 14 Juni nanti, dia hanya memiliki sedikit waktu untuk memulihkan kondisinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.