Jumat, 25 Mei 2018

Pilih Vissel Kobe, Iniesta Tolak Banyak Tawaran Klub Lain


Pilih Vissel Kobe, Iniesta Tolak Banyak Tawaran Klub Lain

Pilih Vissel Kobe, Iniesta Tolak Banyak Tawaran Klub Lain - Gelandang gaek Andres Iniesta mengungkapkan bahwa dirinya menolak tawaran dari banyak klub sebelum memutuskan untuk menerima pinangan klub J-League, Vissel Kobe.

Ketika Iniesta mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Barca di akhir musim,  ia memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub, salah satu yang paling gencar adalah klub Liga Super Tiongkok, Chongqing Lifan. Agen Bola Terpercaya

Namun akhirnya Iniesta memilih untuk melanjutkan petualangan karier sepakbola profesionalnya di Jepang bersama Vissel Kobe. Agen Piala Dunia 2018

"Ini adalah hari yang spesial bagi saya. Ini tantangan penting bagi saya dan karier saya. Saya ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada klub karena telah memberi kepercayaan pada saya untuk proyek ini," ujar Iniesta dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

"Saya beruntung mendapat beberapa tawaran berbeda tapi production yang dipresentasikan Vissel Kobe bagi saya sangat menarik," ungkapnya Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.