Kamis, 17 Mei 2018

Prediksi Malaga vs Getafe 19 Mei 2018


Agen Bola Terpercaya - Usai dikalahkan di hadapan pendukungnya oleh Deportivo alaves 6/5/2018 tanpa balasan gol 0-3, membuat Malaga lebih bernafsu untuk melindung markasnya dari serangan Getafe kala keduanya akan bentrok pada tanggal 19/5/2018 yang akan diselenggarakan di Estadio la Rosaleda dalam lanjutan Divisi Primera.

Agen Piala Dunia 2018 - Saat ini Malaga masih dalam tren negatif dengan menampilkan performa buruk yang dijalaninya dari 5 pertandingan terakhirnya, sebab hanya mampu mencatatkan satu kemenangan saat menjamu kedatangan Real Sociedad namun harus menerima 4 kekalahan. Kelemahan dari skuad Malaga terdapat pada barisan depan yang bermain tumpul, sebab hanya menghasilkan 4 gol yang ditembus ke dalam gawang lawan. Hal inilah yang bisa dimanfaatkan oleh Getafe.

Lebih unggul dibandingkan dengan Malaga, Getafe justru dalam tren positif dengan performa yang bagus ditampilkannya dari 5 pertandingan terakhir yang dijalaninya. Dimana Getafe berhasil mencatatkan tiga kemenangan dan hanya satu kalah tipis dari Atletico Madrid 0-1 12/5/2018. Namun barisan depan Getafe masih bermain tumpul, sebab hanya mencetakkan 5 gol dari 5 pertandingannya.

Bandar Judi Bola - Meski lebih unggul dengan mengoleksi banyak kemenangan, namun kelemahan barisan depan Getafe tidak jauh berbeda dengan yang dialami oleh barisan depan Malaga, membuat peluang Malaga meraih kemenangan masih terbuka pekan ini.

Berhasilkah Malaga melindungi markasnya, atau justru Getafe berhasil menggunakan kelemahan Malaga untuk meraih kemenangan ? kita tunggu nanti.

Prediksi Malaga vs Getafe 19 Mei 2018 adalah 1 – 0




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.