Senin, 21 Mei 2018

Ronaldo Catatkan Gol ke-450 untuk Real Madrid

Ronaldo Catatkan Gol ke-450 untuk Real Madrid

Agen Bola Terpercaya - Real Madrid memang hanya mendapatkan hasil imbang saat berjumpa Villarreal, Minggu (20/5) dini hari WIB. Tapi, sebuah catatan fantastis dibuat sang mega bintang Madrid yakni Cristiano Ronaldo.

Agen Piala Dunia 2018 - Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol ke-450 bersama dengan Madrid.

Ronaldo bermain sejak menit awal pada laga kontra Villarreal. Ronaldo mampu menyumbang satu gol pada menit ke-32. Ronaldo mencetak gol lewat sundulan kepala usai menyambut umpan Marcelo. Hanya saja, Madrid gagal menang dan bermain imbang 2-2.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Ronaldo terus menambah pundi golnya untuk El Real. Pemain berusia 33 tahun ini telah mendonasikan 450 gol untuk Madrid di semua kompetisi. Sebuah catatan yang masih akan terus bertambah lagi.

Bandar Judi Bola - Selain itu, Bleacher Report mencatat bahwa Ronaldo selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhirnya di La Liga secara beruntun. Dan, ini bukan kali pertama Ronaldo mencetak gol dalam 10 laga beruntun di La Liga.

Mantan bintang Manchester United dan Sporting Lisbon sudah dua kali melakukan hal tersebut.

Musim 2017/18 belum berakhir untuk Ronaldo meski ia baru saja memainkan laga terakhirnya di La Liga. Sebab, ia masih punya satu pertandingan lagi yakni final Liga Champions melawan Liverpool pada 27 Mei yang akan datang di Kiev





0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.