Senin, 04 Juni 2018

Neymar dan Salah Diyakini Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018

Neymar dan Salah Diyakini Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018

Neymar dan Salah Diyakini Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018 - Neymar dan Mohamed Salah disebut oleh Philippe Coutinho bakal tampil bersinar di ajang Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

Musim ini baik Neymar maupun Salah tampil bersinar bagi klubnya masing-masing. Kedua pemain itu sama-sama mengemas banyak gol.

Di musim perdananya di PSG, Neymar sukses mengemas 28 gol dari 30 pertandingan di semua ajang kompetisi, plus 17 assist. Namun ia tak bisa tampil penuh selama semusim karena sempat mengalami cedera.

Sementara itu Salah juga tampil perdana di Premier League bersama Liverpool. Namun ia tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan akhirnya mencetak 44 gol dari 52 pertandingan di semua ajang kompetisi, plus 16 assist.

Musim panas ini keduanya akan memimpin negaranya masing-masing di Rusia. Neymar bersama Brasil dan Salah bersama Mesir. Coutinho yakin keduanya akan tampil memikat di sepanjang turnamen.

"Rasanya seperti saat yang tepat bagi seseorang untuk mengambil kesempatan mereka di Piala Dunia ini," kata Coutinho kepada The Mirror.

"Messi dan Ronaldo berada di sana sendiri selama bertahun-tahun. Saya pikir ini mungkin saatnya bagi pemain lain untuk menjadi yang terbaik di dunia - dan yang terbaik di Piala Dunia ini juga," ucapnya.

"Bagi saya, Salah dan Neymar memiliki peluang serius untuk melakukan itu. Itu tergantung pada bagaimana turnamen berlangsung, tentu saja, tetapi mereka memiliki bakat untuk melakukannya. Mereka adalah pemain yang akan saya pilih," puji Coutinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.