Jumat, 20 Juli 2018

James Rodriguez Batal Pulang ke Real Madrid


James Rodriguez Batal Pulang ke Real Madrid- Keinginan James Rodriguez untuk kembali memperkuat Real Madrid musim depan nampaknya tidak akan terealisasi. Pihak Bayern Munchen dikabarkan tidak mengijinkan sang pemain kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Agen Bola Terpercaya

Musim lalu James memang harus mengungsi ke Bayern Munchen. Ia dipinjamkan selama dua musim di Jerman setelah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Namun pada musim panas ini Zinedine Zidane memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatih Real Madrid. Penggantinya, Julen Lopetegui dikabarkan ingin menggunakan jasa James Rodriguez pada musim panas ini.

Menurut laporan yang dilansir ESPN, keinginan Lopetegui itu nampaknya akan gagal terwujud di musim panas ini. Hal ini dikarenakan Bayern Munchen tidak mengijinkan sang pemain pulang lebih cepat. 

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen memang tidak mengijinkan sang pemain pulang lebih awal dari masa peminjamannya. Hal ini karena posisi mereka lebih kuat dalam kontrak peminjaman James.

Dijelaskan oleh agen James Gestifute, Bayern harus membayarkan sejumlah uang untuk meminjam James tahun lalu. Sebagai gantinya, Bayern memasukan opsi bahwa sang pemain harus menyelesaikan masa peminjamannya selama dua tahun di Allianz Arena.

Dalam kontrak itu juga tidak ada klausul yang mengatur pemulangan lebih awal James dari masa peminjamannya. Alhasil Bayern tidak mengijinkan sang pemain untuk pulang ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid sendiri bukannya tanpa usaha. Mereka dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Bayern untuk pemulangan sang playmaker. Agen Piala Dunia 2018

Laporan itu menyebutkan bahwa negosiasi yang terjadi antara kedua tim cukup alot, terutama masalah kompensasi pemulangan James lebih awal.

Gestifute juga mengatakan bahwa tidak ada kemajuan berarti dalam pembicaraan antara Madrid dan Munchen tersebut. Alhasil sang pemain kemungkinan besar akan tetap bertahan di Jerman untuk musim depan.

James sendiri musim lalu bermain cukup reguler di Bayern Munchen. Ia mencatatkan 39 penampilan bagi The Bavaria dengan mencetak 8 gol. Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.