Selasa, 31 Juli 2018

Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo

Kepergian Cristiano Ronaldo Bagus Buat Gareth Bale - Gareth Bale akan menjadi tumpuan Real Madrid untuk meraih kesuksesan musim ini. Hal ini seiring hengkangnya legenda hidup, Cristiano Ronaldo, ke Juventus dengan transfer 100 juta euro.   Agen Bola Terpercaya

Dilansir Marca, Bale berhasil memberikan hasil positif untuk Real Madrid saat Ronaldo absen. Meskipun, sangat jarang terjadi Bale dan Ronaldo tidak bermain bersama selama di Real Madrid.

Agen Casino Terbaik

Berdasarkan data, dari 27 laga yang dimainkan Bale tanpa Ronaldo, 21 di antaranya atau sekitar 78 persen berujung kemenangan untuk Los Merengues. Persentase itu menunjukkan Bale bisa mengambil alih tugas sebagai pemain yang memberikan perbedaan buat tim saat Ronaldo absen.

Dari 27 laga tersebut, Bale berhasil mencetak 22 gol atau rata-rata 0,81 gol per pertandingan. Catatan Bale lebih baik dibandingkan saat bermain bersama Ronaldo yang hanya mencapai 0,46 gol per pertandingan. Agen Poker Indonesia Terbesar


Kepergian Cristiano Ronaldo membuat Bale kemungkinan besar akan terus dipercaya tampil sebagai starter. Apalagi, Real Madrid musim ini akan ditukangi pelatih anyar, Julen Lopetegui.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.