Selasa, 17 Juli 2018

Meriahnya Perayaan Prancis, di Tengah Hujan Sambil 'Thunder Clap'


Meriahnya Perayaan Prancis, di Tengah Hujan Sambil 'Thunder Clap'-  Prancis berhasil mengukuhkan dirinya sebagai juara Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kroasia di babak final, Minggu (15/7) kemarin, dengan skor 4-2. Para pemain serta pendukungnya pun merayakan kemenangan tersebut dengan meriah. Agen Bola Terpercaya

Empat gol Prancis disumbangkan oleh Kylian Mbappe, Paul Pogba, Antoine Griezmann, serta striker Kroasia, Mario Mandzukic. Sedangkan Kroasia harus puas dengan dua gol yang dicetak oleh Ivan Perisic serta Mandzukic sendiri.

Laga tersebut juga sempat dihiasi oleh kesalahan fatal yang dilakukan oleh kiper sekaligus kapten Les Blues, Hugo Lloris. Pemain Tottenham itu gagal menguasai bola dengan baik sehingga mampu dicuri oleh Mandzukic, yang berujung gol untuk Kroasia.

Kesalahan kecil itu tidak menjadi gangguan berarti, karena Prancis tetap berhasil memenangkan pertandingan. Beberapa saat sebelum para pemain naik ke podium, hujan deras turun membasahi kota Moskow dan membuat suasana semakin dramatis. Agen Piala Dunia 2018

Pemandangan lucu juga terjadi saat sesi penyerahan medali. Presiden Rusia, Vladimir Putin, tak ingin basah dan harus dipayungi oleh asistennya. Sedangkan presiden Prancis dan Kroasia nampak tak ingin ambil pusing dan membiarkan dirinya basah-basahan.

Usai penyerahan Piala, para pemain Les Blues pun merayakannya dengan suka cita. Benjamin Mendy, misalnya, ber-sliding ria di atas kubangan air lapangan.

Di tengah-tengah perayaan juga, beberapa pemain Prancis nampak menghampiri para pendukungnya di bangku penonton. Para punggawa itu mencoba untuk membimbing para penonton untuk melakukan selebrasi 'Thunder Clap' di tengah rintik hujan.

'Thunder Clap' menjadi selebrasi yang kerap dilakukan oleh para tim-tim di seluruh dunia saat memenangkan pertandingan. Selebrasi ini menjadi populer setelah tim kuda hitam, Islandia, menggunakannya saat Piala Eropa 2016 lalu.

Perayaan pun tak terjadi hanya di lapangan saja. Para pemain Prancis meluapkan kegembiraannya dengan menerobos masuk konferensi pers yang sedang dijalani oleh sang pelatih, Didier Deschamps. Bandar Judi Bola


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.