Sabtu, 14 Juli 2018

Pecundang dan Pemenang dari Laga Kroasia vs Inggris

Pecundang dan Pemenang dari Laga Kroasia vs Inggris

Pecundang dan Pemenang dari Laga Kroasia vs Inggris-  Kroasia mampu mengalahkan Inggris pada babak semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/07) dinihari WIB. Skor 2-1 lewat babak tambahan membawa Vatreni ke partai final. Agen Bola Terpercaya

Inggris sejatinya mampu unggul cepat lewat gol Kieran Tripper pada menit kelima. Ivan Perisic mampu membuat gol penyama kedudukan pada menit 68 dan gol kemenangan Kroasia dicetak Mandzukic pada paruh kedua babak tambahan.

Kemenangan ini membuat Krosia tampil di final untuk pertama kalinya. Mereka akan menantang Prancis yang sebelumnya sukses menyingkirkan Belgia.

Dari laga tersebut, setidaknya ada yang menjadi pemenang dan pecundang. Agen Piala Dunia 2018


Mario Mandzukic selalu bisa diandalkan dalam pertandingan besar. Dia menjadi pahlawan Kroasia saat berhadapan dengan Inggris di babak semifinal.

Mandzukic sejatinya tidak bermain bagus di sepanjang turnamen. Namun, dia tampil sebagai pahlawan yang dibutuhkan oleh Kroasia untuk memenangkan pertandingan.

Setelah menerima umpan sundulan dari Ivan Perisic, Mandzukic tidak menyia-nyiakan kesempatan emas untuk mencetak gol di babak kedua extra time. Gol yang dilesakkan oleh Mandzukic itu berhasil membawa Kroasia tampil di final Piala Dunia. Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.