Kamis, 19 Juli 2018

Pogba Ingin Kembali ke Juventus?


Pogba Ingin Kembali ke Juventus?-  Gelandang Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United untuk kembali ke klub lamanya, Juventus di bursa transfer musim panas ini. Agen Bola Terpercaya

Hal ini cukup mengejutkan mengingat Pogba baru dua tahun lalu bergabung dengan United setelah ditransfer dari Juventus dengan biaya mencapai 105 juta euro.

Dilansir Tuttosport, Pogba diklaim sudah lelah bermain di bawah asuhan Jose Mourinho dan kini siap untuk pergi dari Old Trafford. Pemain 25 tahun itu memilih Juventus sebagai klub yang ia tuju karena ia sudah sangat mengenal Bianconeri. 

Meski merupakan jebolan akademi United, tapi karier Pogba melesat tajam setelah ia sukses menunjukkan penampilan memikat bersama Juve.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dipastikan membuat Juventus makin meningkatkan level mereka di Eropa dan membuat Si Nyonya Tua menjadi kandidat kuat peraih gelar Liga Champions. Agen Piala Dunia 2018

Menurut Tuttosport, hal ini sudah cukup membuat Pogba tertarik untuk kembali ke Juventus. Pogba ingin meraih trofi si kuping besar, prestasi yang tak ia dapatkan semasa empat musim memperkuat Juve.

Pogba baru saja meraih prestasi istimewa dengan mengantar Prancis meraih gelar juara di pentas Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. 

Pogba juga turut mencetak satu gol dalam partai final melawan Kroasia akhir pekan kemarin. Les Bleus pun memenangi laga ini dengan skor 4-2. Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.