Minggu, 22 Juli 2018

Tolak Manchester City dan Arsenal, Benjamin Pavard Mantap Gabung Bayern Munchen


Tolak Manchester City dan Arsenal, Benjamin Pavard Mantap Gabung Bayern Munchen- Rencana Manchester City dan Arsenal untuk mendapatkan jasa Benjamin Pavard pada musim panas ini dipastikan kandas. Bek Stuttgart itu dikabarkan akan segera merapat ke Bayern Munchen dalam waktu dekat. Agen Bola Terpercaya

Sebelum Piala Dunia digelar, nama Pavard relatif masih belum terlalu dikenal publik. Pemain yang beberapa kali dipanggil Didier Deschamps ke Timnas Prancis itu memang tidak tampil terlalu mencolok di Bundesliga.

Namun di Piala Dunia kali ini ia dipercaya Deschamps menjadi bek kanan Prancis. Ia menuntaskan tugas itu dengan baik sehingga membawa Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018.

Arsenal dan Manchester CIty disebut akan mencoba mendatangkan sang pemain ke Inggris. Namun dilansir SWR Sport, sang pemain tidak akan pindah ke Inggris karena ia akan bergabung dengan Bayern Munchen. Menurut laporan tersebut diantara ketiga tim ini, hanya Bayern Munchen yang serius mendatangkan sang pemain. The Bavaria langsung menghubungi Stuttgart setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Agen Casino Terbaik

Laporan itu mengklaim bahwa baik Arsenal maupun Manchester City sama sekali belum menghubungi Stuttgart. Alhasil Bayern bisa leluasa untuk mendekati sang pemain dan klubnya.

Laporan itu mengklaim pembicaraan kedua tim itu berjalan lancar. Alhasil dalam waktu dekat kepindahan sang pemain ke Allianz Arena bisa terealisasi.

Bayern sendiri kabarnya harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan Pavard. Pasalnya mereka harus mengeluarkan dana ekstra untuk menebus klausul rilis sang pemain.

Laporan itu mengklaim Pavard memiliki klausul senilai 35 Juta Euro di kontraknya di Stuttgart. Klausul itu berlaku pada tahun 2019 sehingga saat ini harga sang pemain berada dalam kuasa Stuttgart.

Stuttgart sendiri kabarnya ingin uang yang lebih banyak untuk Pavard jika Bayern ingin mendatangkannya musim ini. Alhasil The Bavaria diprediksi akan mengeluarkan uang di atas 35 juta Euro untuk sang pemain.

Munchen sendiri sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain ke Allianz Arena. Mereka berhasil mendapatkan Leon Goretzka secara cuma-cuma dari Schalke 04. Agen Poker Indonesia Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.