Senin, 24 Desember 2018

Mesut Ozil Turut Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Mesut Ozil Turut Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda


Mesut Ozil Turut Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda - Bencana tsunami yang menyerang Selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam mengundang perhatian seluruh dunia, tak terkeculi bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Seperti diketahui, tsunami menerjang pesisir Banten semalam. Puluhan orang dinyatakan meninggal dan masih ada yang belum ditemukan.

Data sementara yang berhasil dihimpun Posko BNPB hingga Minggu (23/12) pukul 16.00 WIB, tercatat 222 orang meninggal dunia, 843 orang luka-luka dan 28 orang hilang.

Kepedulian Ozil

Pada Minggu (23/12) petang, Ozil lewat akun Twitter pribadinya menunjukkan kepedulianya terhadap Indonesia dengan ucapan bela sungkawa bagi para korban bencana tsunami Selat Sunda.

"Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali," demikian ucapan bela sungkawa Ozil.

Mesut Ozil Turut Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda


Kemenangan Arsenal

Sehari sebelumnya, Ozil turut berandil besar membawa Arsenal meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Burnley dalam partai lanjutan Premier League di Emirates Stadium.

Kemenangan ini membuat Arsenal kini memiliki poin 37, menyamai raihan poin Chelsea yang duduk di posisi keempat di tabel klasemen.

Selanjutnya, Arsenal akan menjalani laga Boxing Day dengan mengunjungi markas tim kuda hitam Brighton & Hove Albion pada Rabu (27/12) dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.