Kamis, 14 Februari 2019

PREDIKSI Malmo vs Chelsea 15 FEBRUARI 2019


PREDIKSI Malmo vs Chelsea 15 FEBRUARI 2019

BINTANG88 - Prediksi pertandingan antara Malmo FF vs Chelsea pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, bertempat di Stadion Swedbank, pada hari Jumat (15/2) malam WIB.

Malmo yang nilai skuadnya paling rendah dari tim mana pun yang tersisa di kompetisi ini, mengejutkan beberapa tim pada fase grup. Meskipun berhadapan dengan tim yang telah langganan bermain di Liga Europa seperti Besiktas dan Genk, tim asal Swedia itu menunjukkan bahwa mereka bukanlah tim yang mudah dikalahkan dan layak mendapatkan tempat mereka di babak 32 besar.

Menghadapi Chelsea tidak akan mudah, meskipun The Blues takkan datang ke laga hari Jumat nanti dengan penuh percaya diri setelah mengalami kekalahan memalukan 6-0 atas Manchester City di Liga Inggris pada hari Minggu (10/2), sehingga pastinya tuan rumah akan menyukai hal ini.

Malmo akan menghadapi tim yang levelnya lebih tinggi dari mereka di pertandingan nanti, tapi sekali lagi, mereka berhasil lolos dari fase Grup I, jadi Malmo mungkin bisa saja mengejutkan Chelsea pada laga nanti.

Namun bahkan jika penampilan Malmo tidak luar biasa dari sudut pandang ofensif, mereka berkompetisi dengan baik melawan beberapa tim yang telah sering berlaga di Liga Europa dalam perjalanan mereka ke babak 32 besar ini.

Meskipun mereka tidak tampil buruk selama fase grup, Malmo tidak melakukan apa pun yang bisa membuat Chelsea merasa takut. Bahkan di kandang mereka sendiri, Malmo tampil kurang meyakinkan. Mereka mengalahkan Besiktas, tetapi beruntung untuk bisa melakukannya, terutama karena mereka memberikan lebih banyak peluang pada tim lawan daripada menciptakan peluang, sementara lini depan mereka juga tidak bagus-bagus amat ketika bermain imbang 2-2 ketika melawan KRC Genk.

Sebaliknya, lini depan Chelsea menawarkan banyak selama fase grup, bahkan dalam laga tandang mereka. The Blues pergi ke Yunani dan tampil menyerang melawan PAOK, mencatat peluang mencetak 1,67 gol dan hanya kebobolan 0,12 gol. Pertahan BATE terbukti sangat sulit untuk ditembus, tetapi The Blues memiliki kualitas untuk menjebol gawang mereka, sementara lini depan Chelsea sekali tampil tajam ketika mencetak dua gol dan mencatat peluang mencetak 1,95 gol saat melawan Vidi.

Gawang Malmo tidak terlalu mudah ditembus saat berlaga di kandang sendiri selama fase grup, karena mereka rata-rata hanya kebobolan satu gol per pertandingan.

Mengingat bahwa lini belakang mereka telah tampil dengan baik dalam kompetisi ini, Malmo dapat dengan mudah menghindari kekalahan dengan skor besar di leg pertama ini, terutama karena The Blues tahu bahwa mereka masih punya kesempatan pada leg kedua yang digelar di Stamford Bridge untuk membombardir pertahan Malmo. Dengan demikian diprediksi Chelsea aka memenagkan pertandingan hari Jumat nanti dengan skor kecil.

Head To Head Malmo FF vs Chelsea :

(Belum pernah bertemu)

Lima Pertandingan Terakhir Malmo FF :

14-12-18 LIE Besiktas 0 – 1 Malmo FF
18-01-19 CLF Malmo FF 2 – 2 Malmo FF
25-01-19 CLF Lyngby BK 1 – 5 Malmo FF
03-02-19 CLF Krasnodar 2 – 0 Malmo FF
08-02-19 CLF Malmo FF 0 – 0 Dynamo Kyiv

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

20-01-19 LIP Arsenal FC 2 – 0 Chelsea
25-01-19 LEC Chelsea P 2 – 1 Tottenham Hotspur
28-01-19 FAC Chelsea 3 – 0 Sheffield Wednesday
31-01-19 LIP AFC Bournemouth 4 – 0 Chelsea
02-02-19 LIP Chelsea 5 – 0 Huddersfield Town

Prediksi Susunan Pemain Malmo FF vs Chelsea :

Malmo FF : Anton Tinnerholm, Kari Arnason, Nikola Djurdjic, Johan Wiland, Yoshimar Yotun, Felipe Carvalho, Jo Inge Berget, Erdal Rakip, Enoch Adu, Oscar Lewicki, Tobias Sana.

Chelsea : Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Eden, Pedro Rodriguez, Kepa Arriazabalaga, David Luiz, Ngolo Kante, Ruben Loftus Cheek, Jorghinho, Antoni Rudiger.

PASARAN BOLA BINTANG88

HANDICAP : ( 1 1/4 : 0 )

OVER/UNDER : ( 2 3/4 )

HASIL SKOR : 1 - 3

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.