Kamis, 28 Maret 2019

Rilis Jadwal Liga 1 2019 pada Bulan April 2019

Rilis Jadwal Liga 1 2019 pada Bulan April 2019


Rilis Jadwal Liga 1 2019 pada Bulan April 2019 - Kompetisi Liga 1 2019 rencananya akan bergulir pada 8 Mei mendatang. Jadwal tersebut telah ditetapkan saat Kongres Tahunan PSSI pada awal Januari lalu di Bali.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 pun berencana rilis jadwal keseluruhan pada awal April mendatang. Saat ini, LIB sedang melakukan finalisasi.

"Kemungkinan ya. Saya tidak ingat persis ya. Tapinya itu pada minggu pertama atau minggu kedua April ya. Tapi sudah, semua sudah oke. Ini ada dalam proses tapi semua itu sudah rampung tinggal kami rilis saja. Ada step yang kami sudah susun, saya tidak ingat persis tanggal berapa akan disebarkannya. Tapi time line-nya sudah jelas, jadi tidak ada persoalan yang serius lagi," ujar Direkur Utama interim LIB, Dirk Soplanit.

Rilis Jadwal Agar Tidak Bentrok Dengan Timnas Indonesia

"Jadi tinggal kami padukan dengan federasi (PSSI) terutama juga sekaligus dengan regulasi untuk Liga 1 dan Liga 2, karena itu saling terkait antara regulasi dengan jadwal, persyaratan pemain dan sebagainya, sehingga itu kami akan rilis berbarengan,"

Tak Berbenturan dengan Agenda Timnas Indonesia
Dalam penyusuhan jadwal, Dirk menegaskan tidak ingin terulang seperti musim lalu. Yang dimana, jadwal liga bentrok dengan agenda Timnas Indonesia.

"Jadi dalam penjadwalan ini kami tidak ingin lagi terulang jadwal liga berbenturan dengan tim nasional. Timnas main liga tetap berputar itu seperti kejadian tahun lalu," kata Dirk.

"Akhirnya saling tuding antara federasi dengan LIB. Jadi kami pastikan timnas main Liga 1 libur seperti itu," imbuhnya


Sumber : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.