Kamis, 12 April 2018

Prediksi Sevilla vs Villarreal 14 April 2018


AGEN PIALA DUNIA 2018 - Sevilla berambisi membayar kekalahannya usai dikalahkan oleh Celta Vigo pekan lalu, salah satunya dengan cara mengalahkan Villarreal kala pekan ini keduanya bentok pada 14/4/2018 di Sanchez Pizjuan Stadium pukul 18:00 WIB pada lanjutan Liga Spanyol. mengalami kekalahan membuat Sevilla berambisi mengalahkan Villarreal yang punya kekuatan lebih unggul.

BANDAR JUDI BOLA -  Sevilla saat ini sedang dalam kondisi kurang baik, dimana dalam 5 laga terakhir dijalaninya, Sevilla hanya mampu berhasil meraih 1 kemenangan saat menghajar markas Atletico Bilabao 3/3/2018 dan 3 di antaranya harus berakhir kekalahan. Terdapat masalah pada kekuatan barisan belakang pemain Sevilla yang terlihat lemah, sebab telah kebobolan sebanyak 10 gol dari 5 laga yang dijalani, tentu masalah yang dimiliki oleh Sevilla dapat dimanfaatkan oleh Villarreal agar menambah kekalahan bagi Sevilla.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Berbeda sedikit dengan Sevilla, Villarreal lebib baik yang tengah dalam tren cukup baik, dari 4 laga terakhir dijalaninya. Villarreal berhasil mencatatkan 2 kemenangan saat menghajar Atletico Madrid dan Las Palmas dan dua di antaranya berakhir dengan kekalahan. Permasalahan skuad Villarreal terdapat barisan dengan yang cukup lemah, sebab hanya dapat mencetak 4 gol, tentu sedikit sulit bagi Villarreal mencetak gol di markas Sevilla jika kekuatan barisan depan masih kurang.

Siapakah yang tersenyum bahagia di akhir laga pekan ini ? Berhasilkah Villarreal mempertajam barisan depannya untuk siap menembus kelemahan barisan belakang Sevilla ? kita saksikan nanti.

Prediksi Sevilla vs Villarreal 14 April 2018 adalah 1 – 1

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.