Rabu, 08 Agustus 2018

PROPOSAL TUKAR TAMBAH BARCELONA UNTUK POGBA DI TOLAK MANCHESTER UNITED


PROPOSAL TUKAR TAMBAH BARCELONA UNTUK POGBA DI TOLAK MANCHESTER UNITEDRaksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan telak menolak proposal penawaran Barcelona untuk pemain andalan mereka Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2018. Agen Bola Terpercaya

Dikabarkan jika Pogba telah menjadi target utama Barcelona pada tansfer musim kali ini. Selain Barcelona, Juventus juga di kabarkan ingin mendatangkan pemain asal Prancis ini  klubnya.
Pada sisi lain, gelandangan Mu ini di klaim ingin hengkang dari Old Trafford dikarenakan hubungannya dengan sang pelatih yang kurang baik belakangan ini.
Sebelumnya, Mino Raiola, agen Pogba dikabarkan akan datang ke Manchester untuk membantuk memuluskan pindahnya Pogba ke Catalan. Namun MU tampaknya tidak akan memberikan pemain mereka pergi. Agen Casino Terbaik
MU dikabarkan telah memberikan penolakan terhadap proposal yang di ajukan oleh Barcelona untuk mendapatkan Pogba.
Dalam proposal ini, Barcelona di yakini telah menawarkan uang sebanyak 45 juta poundsterling dan plus 2 pemain, yaitu Yerry Mina dan Andre Gomes kepada MU agar mau melepaskan Pogba.
Mantan penyerang Manchester United Dimitar Berbatov mengaharapkan agar Pogba tetap bertahan di Old Trafford dan membuktikan kekuatannya di Premier League setelah mengantarkan Prancis menjadi Piala Dunia 2018.
“Pogba akan terus menjadi juara di dunia sepanjang karirsnya. Namun saat ini ia harus menjadi seorang pemenang Liga dan para pemain top lainnya yang di Old Trafford tahu bagaimana cara menjadi seorang juara.”
“Dia mempunyai semua yang di butuhkan untuk menjadi seorang juara. Saya tidak memikirkan ia harus dapat mencetakkan gol untuk sebuah harga, karena ia sudah memiliki kualitas lain di lapangan dan jika permainannya berhasil maksimal ia akan menjadi sangat luar biasa.” Agen Poker Indonesia Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.