Rabu, 04 April 2018

Sejumlah Pilar Absen, Klopp Tetap Optimis Bisa Jegal City

Sejumlah Pilar Absen, Klopp Tetap Optimis Bisa Jegal City

Sejumlah Pilar Absen, Klopp Tetap Optimis Bisa Jegal City - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dirinya tetap merasa optimis bisa mengalahkan Manchester City meskipun ada sejumlah pemainnya yang dibekap cedera. Agen Piala Dunia 2018

City adalah tim yang sangat sukar dikalahkan. Bermain dengan tim berkekuatan penuh saja mereka sulit untuk dijinakkan, apalagi dengan tim yang harus kehilangan beberapa pemain pilarnya.

Situasi sulit seperti itulah yang saat ini dihadapi oleh Klopp. Ia baru saja mendapat kabar bahwa Joel Matip bakal absen sampai akhir musim.

Lalu, Adam Lallana terpaksa harus absen pula karena cedera pada akhir pekan kemarin. Joe Gomez juga cedera, sementara Nathaniel Clyne dan Emre belum fit untuk bermain. Bandar Judi Bola

Meski demikian, Klopp mengaku tak pesimis dengan peluang timnya. Ditegaskannya, timnya kini sudah siap bermain lawan Kevin De Bruyne cs dan mendapatkan hasil positif.

“Saya selalu mengambil [segala hal] dalam hidup saya seperti itu. Selalu ada momen ketika Anda mendapatkan informasi dan itu bukan momen terbaik,” katanya pada situs resmi klub.

“Tetapi ketika Anda memiliki informasi yang dapat Anda tangani - dan saya sudah mengatasinya. Sudah dua hari yang lalu saya tahu dua pemain ini [Lallana dan Matip] akan absen," seru Klopp.

“Selama kita punya 11 pemain kita akan selalu memulai dan menjadi tantangan bagi tim lain. Itu tentu saja tidak keren tapi tidak ada yang perlu khawatir tentang semangat saya, saya benar-benar baik-baik saja. Kami akan memiliki susunan pemain yang sangat bagus jika tidak ada yang terjadi lagi dan kami akan siap,” tegasnya. Agen Bola Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.