Kamis, 14 Februari 2019

PREDIKSI Lazio vs Sevilla 15 FEBRUARI 2019


PREDIKSI Lazio vs Sevilla 15 FEBRUARI 2019

BINTANG88 - Prediksi pertandingan antara Lazio vs Sevilla pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa bertempat di Stadio Olimpico Roma, pada Jumat (15/2) dinihari WIB.

Lazio tidak benar-benar lakukan pekerjaan yang ringan untuk mencapai babak sistem gugur kompetisi ini, karena mereka berada di posisi kedua dan hanya berselisih dua poin di depan tim Yunani, Apollon. Satu hal yang penting, mereka mendapat tempat di babak 32 besar. Dengan performa terakhir Biancocelesti, mereka seharusnya datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Selama babak penyisihan grup Lazio tidak selalu berada dalam kondisi terbaik. Mereka tampak goyah saat melawan Eintracht Frankfurt, dan harus berjuang pula di laga melawan Apollon. Namun, upaya mereka di kandang sangat memuaskan. Mereka kalah melawan Frankfurt pada pertandingan kandang terakhir di Liga Europa, tapi sudah dijamin lolos ke babak 32 besar saat itu.

Pertama kali bermain di babak penyisihan grup, Lazio mendominasi Apollon di semua bidang. Mereka juga tampil lebih baik dari Marseille yang mencapai final Liga Europa musim lalu.

Dari sisi pertahanan, tuan rumah tidak terlalu solid karena selalu kebobolan di tiga pertandingan kandang di Grup H, walau berhasil mencetak rata-rata 1,67 gol dan rata-rata berpeluang mencetak 1,5 gol di laga kandang di mana itu dirasa cukup bagus.

Ketika memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di fase grup, Sevilla mencapai babak 32 besar dari kompetisi yang mereka menangkan tiga kali dalam lima tahun terakhir dan itu terlihat relatif mudah. Mereka mainkan sepakbola menyerang, mendominasi kepemilikan bola dan mencetak banyak gol. Namun, sementara mereka tidak harus berjuang keras untuk lolos ke babak sistem gugur, Sevilla sering tampil tidak maksimal pada laga tandang.

Dalam pertandingan tandang pertama, Sevilla kalah melawan Krasnodar yang menang dalam hal tembakan yang dilepaskan, tembakan tepat sasaran dan peluang mencetak gol. Pasukan Pablo Machin mengalahkan Akhisar, tapi tidak melakukannya dengan mudah karena mereka kemasukan dua gol. Sementara mereka kalah melawan St Liege dalam pertandingan Grup J terakhir, karena memberikan banyak kesempatan pada St Liege.

Ketika melihat apa yang dicapai Lazio di kandang pada fase grup dan membandingkannya dengan hasil Sevilla di laga tandang, mudah untuk menyimpulkan bahwa lini belakang mereka akan mudah dibobol lawan. Apalagi Lazio rata-rata punya peluang mencetak 1,5 gol di kandang sendiri dalam kompetisi ini, dan tim tamu rata-rata berpeluang mencetak 1,67 gol pada laga tandang. Diprediksi kedua tim akan mencetak gol dan pertandingan akan berakhir seri. Prediksi Skor: Lazio 2-2 Sevilla

Head To Head Lazio VS Sevilla :

Ini adalah pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan

5 Pertandingan Terakhir Lazio :

21/01/19 SEA Napoli 2 – 1 Lazio
28/01/19 SEA Lazio 1 – 2 Juventus
01/02/19 COI Inter Milan 1 – 1 P Lazio
05/02/19 SEA Frosinone 0 – 1 Lazio
08/02/19 SEA Lazio 1 – 0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Sevilla :

19/01/19 LAL Real Madrid 2 – 0 Sevilla
24/01/19 CDR Sevilla 2 – 0 Barcelona
26/01/19 LAL Sevilla 5 – 0 Levante
31/01/19 CDR Barcelona 6 – 1 Sevilla
03/02/19 LAL Celta 1 – 0 Sevilla

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Sevilla 15 Februari 2019:

Lazio: Strakosha – S. Radu – F. Acerbi – J. Lukaku – Luiz Felipe – Lucas Leiva – S. Lulic – M. Parolo – Luis Alberto – S. Milinkovic-Savic – C. Immobile

Sevilla : Vaclik – Mercado – Kjaer – Sergi Gomez – Jesus Navas – Pablo Sarabia – Banega – Roque Mesa – Escudero – Ben Yedder /Andre Silva

PASARAN BOLA BINTANG88

HANDICAP : ( 0 : 1/4 )

OVER/UNDER : ( 2 1/4 )

HASIL SKOR : 2 - 1

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.