Senin, 30 November 2020

PREDIKSI BOLA WEST HAM UNITED VS ASTON VILLA 1 DESEMBER 2020

 

West Ham United menyambut Aston Villa di Stadion London pada Senin malam dengan kesempatan untuk unggul dari lawan mereka di klasemen Liga Inggris.


Para pengunjung tampil lebih tinggi di klasemen, tetapi tiga kekalahan dalam empat pertandingan membuat tim Dean Smith berada di posisi ketujuh.


Mengalahkan Leicester City dan Arsenal di wilayah tandang terasa seperti hasil pernyataan karena tim West Midlands ingin kembali ke eselon atas permainan Inggris.


Namun, kebobolan sembilan gol melawan Leeds United, Southampton dan Brighton & Hove Albion telah membuat Villa berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di paruh atas klasemen.


Meskipun Villa masih akan membawa ambisi yang sama ke depannya, Smith mungkin menerima bahwa dia perlu lebih mudah beradaptasi dengan gaya permainannya yang bekerja jauh lebih efektif di luar rumah.


Villa belum kebobolan dalam perjalanan mereka musim ini, tetapi ini adalah pertama kalinya musim ini di mana mereka harus berjuang melawan krisis kepercayaan diri di lini belakang.



Perkiraan Susunan Pemain

West Ham United : Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Rice, Soucek, Masuaku; Bowen, Haller, Fornals


Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Hourihane; Trezeguet, Watkins, Grealish


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.