Minggu, 10 Juni 2018

Karena Piala Dunia, Messi Dianggap Belum Samai Maradona

Karena Piala Dunia, Messi Dianggap Belum Samai Maradona

Agen Bola Terpercaya - Meskipun kerap mempersembahkan gelar kepada Barcelona, namun Lionel Messi hingga saat ini belum menyumbangkan trofi apapun kepada Argentina. Rivaldo, legenda Brasil, pun yakin bahwa sang pemain masih belum bisa disandingkan dengan Diego Maradona.

Messi boleh dibilang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, jika melihat prestasi yang telah diraihnya. Baik dari trofi bergengsi seperti Liga Champions untuk Blaugrana ataupun Ballon d'Or untuk dirinya sendiri pernah didapatkannya.

Namun jika berbicara level internasional, Messi justru sering kehilangan tajinya. Prestasi tertingginya bersama timnas Argentina hanya sampai babak final Piala Dunia tahun 2014 lalu, dan tumbang di tangan Jerman dengan skor 0-1.

Agen Piala Dunia 2018 - Ia kerap kali dibanding-bandingkan dengan Maradona, yang merupakan pahlawan Argentina kala menjadi juara di Piala Dunia 1986 silam. Namun di mata Rivaldo, kedua pemain tersebut masih belum layak untuk disandingkan.

"Messi telah menjadi legenda untuk semua yang telah ia lakukan di Barcelona dan sepakbola. Anda tak bisa berkata apapun lagi. Tentu saja, Argentina sebagai negara punya Maradona sebagai bintang yang memenangkan Piala Dunia," ujar Rivaldo kepada Goal.

"Jadi mungkin untuk Argentina, Messi tidak berada di level yang sama dengan sang legenda karena pendukung negaranya, tidak peduli apapun yang telah dilakukannya untuk klub," lanjutnya.

Rivaldo pun seolah memahami perasaan pendukung Argentina yang telah mendambakan trofi bergengsi tersebut sejak lama. Maka dari itu, ia merasa Messi belum bisa dibandingkan dengan sang legenda berhubung dirinya melempem bersama La Albiceleste.

Bandar Judi Bola - "Saya pikir hingga Messi memenangkan Piala Dunia, penggemar Argentina tidak akan menganggapnya sebagai legenda dengan level yang sama dengan Maradona tetapi saya percaya dengan Messi 100 persen. Dia telah melakukan banyak hal untuk klub dan negaranya," pungkasnya.

Messi beserta Argentina saat ini sedang dalam persiapan untuk berangkat ke Rusia demi melakoni laga-laga di Piala Dunia 2018 mendatang. Laga perdananya akan berlangsung pada hari Sabtu (16/6) dengan Islandia sebagai lawan pertamanya.




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.