Selasa, 30 Januari 2018

Mourinho Tak Akan Halangi Ibrahimovic Pindah ke LA Galaxy

Mourinho Tak Akan Halangi Ibrahimovic Pindah ke LA Galaxy

Agen Bola Terpercaya - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan dirinya tak akan menghalangi Zlatan Ibrahimovic jika memang striker itu ingin pindah ke LA Galaxy musim depan.

Penyerang gaek berusia 36 tahun itu sebelumnya sempat disebut-sebut akan angkat kaki dari Old Trafford. Ia disebut akan berlabuh ke klub MLS di Amerika, Los Angeles Galaxy.

Agen Casino Terbaik - Rumor itu muncul lantaran striker asal Swedia tersebut musim ini jarang dimainkan oleh Mourinho. Sejauh ini, manajer asal Portugal itu baru memainkan Ibrahimovic sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi, lima di antaranya di pentas Premier League dan itu pun sebagai pemain pengganti.

Ibrahimovic pun hampir pasti akan kian jarang bermain. Sebab Mourinho baru saja mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Agen Poker Indonesia Terbesar - Saat ditanya terkait rumor transfer Ibrahimovic itu, Mourinho mengaku dirinya tak pernah mendengarnya sebelumnya. Namun ia menegaskan bahwa jika kabar itu benar adanya, maka ia tak akan mempersulit kepindahan sang striker.

"Ia tidak mengatakan apa-apa tentang (ketertarikan dari Galaxy). Pertama kali saya membaca atau mendengar sesuatu tentang hal itu justru dari media. Ia tidak pernah menyebutkan hal itu kepada saya jadi saya tidak tahu," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole.

"Zlatan ada di tahun terakhir dari kontraknya. Jika itu benar dan Zlatan menginginkan masa depan di klub lain di negara lain, kami ada di sini untuk membantu dan menciptakan kondisi untuk membuat hal itu terjadi, tidak membuat hidupnya sulit," tegas Mourinho.

"Hal terakhir yang Zlatan katakan kepada saya adalah bahwa ia ingin pulih total dan merasa siap untuk membantu tim. Ia bekerja keras untuk fit. Ia tidak cedera, ia berada dalam momen untuk berusaha merasa benar-benar siap menghadapi tuntutan kerasnya kompetisi Premier League," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.