Kamis, 04 Januari 2018

Murah Hati, Arsenal Jual Sanchez Cuma 25 Juta Pounds

Murah Hati, Arsenal Jual Sanchez Cuma 25 Juta Pounds

Murah Hati, Arsenal Jual Sanchez Cuma 25 Juta Pounds - Arsenal dikabarkan siap untuk melepas Alexis Sanchez pada bulan Januari ini dan harganya pun murah saja, yakni cuma 25 juta Pounds.

Langkah ini sepertinya memang terpaksa harus dilakukan oleh Arsenal. Sebab kontraknya tersisa enam bulan lagi di Emirates Stadium.

Jika Sanchez tak meneken kontrak baru, maka ia bisa angkat kaki dari Emirates dengan gratis pada musim panas nanti. Oleh karena itulah, The Gunners bersedia melepasnya sekarang dengan harga miringAgen Bola Terpercaya

Menurut kabar yang dilansir oleh Daily Mirror, Arsenal kini mematok bandrol 25 juta Pounds saja pada pemain asal Chile tersebut. Harga itu tentu tergolong murah jika melihat level permainan Sanchez selama ini. Agen Poker Indonesia Terbesar

Harga itu juga lebih murah dibanding saat Arsenal membelinya pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia dibeli dari Barcelona dengan bandrol sekitar 32 juta Pounds. Agen Casino Terbaik

Sanchez sendiri sebelumnya santer diminati oleh Manchester City. Pemain 29 tahun itu juga disebut berminat untuk gabung tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Bahkan Sanchez sebenarnya juga nyaris merapat ke markas City di Etihad pada musim panas lalu. Saat itu The Citizen melayangkan penawaran sebesar 60 juta Pounds pada Arsenal.

Akan tetapi, The Gunners kemudian tak bersedia melepasnya. Sebab saat itu Arsene Wenger gagal membujuk AS Monaco untuk melepas gelandangnya, Thomas Lemar.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.