Sabtu, 17 Maret 2018

Sulit untuk Liverpool, Berat Juga Bagi City

Sulit untuk Liverpool, Berat Juga Bagi City


Bintang88 - Juergen Klopp tak menampik laga melawan Manchester City di perempatfinal Liga Champions akan berjalan sulit. Tapi dia yakin situasi sama berlaku untuk City.

Liverpool dan City terundi bertemu di perempatfinal Liga Champions, dalam pengundian di Nyon, Jumat (16/3/2018) malam WIB. Hasil tersebut berarti dua tim Inggris yang tersisa akan memperebutkan satu tiket semifinal.


Klopp mengakui pertemuan ini cukup disayangkan untuk sepakbola Inggris. Tapi di lain sisi juga memberikan tantangan yang menarik. City sedang panas-panasnya bersama Pep Guardiola musim ini.

Keduanya terpisah 21 poin di Premier League sementara ini, dengan City memimpin dan Liverpool di posisi empat. Tapi musim ini, Liverpool dan City sudah saling mengalahkan.



City memenangi pertemuan pertama dengan skor telak 5-0 di Etihad, di mana Liverpool bermain dengan 10 pemain untuk sebagian besar jalannya laga. Liverpool lantas membalasnya dengan kemenangan 4-3 di Anfield.

Klopp mengungkapkan untuk saat ini akan fokus ke laga-laga terdekat dulu, baru kemudian memikirkan cara terbaik menaklukkan City.

"Saya sih sungguh tak masalah, masih ada waktu untuk bersiap sampai saatnya tiba. Saya akan memikirkannya matang-matang sebelum kami bermain," ujarnya dikutip Soccerway.

"Saya tahu ini akan sulit, tapi kabar bagusnya adalah ini juga sulit untuk City. Saya melihat wajah (Direktur Sepakbola - Txiki) Begiristain setelah undian dan kelihatannya tak ada raut gembira. Ini adalah delapan besar, akan salah kalau laganya mudah," tambah pria Jerman ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.