Senin, 13 Agustus 2018

Cristiano Ronaldo: Saya Bermain Untuk Club Yang Fantastic


Cristiano Ronaldo: Saya Bermain Untuk Club Yang Fantastic-  Cristiano Ronaldo mengungkapkan betapa senangnya dia bisa menjadi bagian dari Juventus, yang menurut dia adalah Club fantastic. Dia pun sangat terkesan dengan sambutan orang-orang di lingkungan barunya ini.
Ronaldo, yang direkrut dari Real Madrid senilai €100 juta plus bonus, melakoni wawancara eksklusif dengan Juventus TV setelah bergabung untuk latihan pramusim. Agen Bola Terpercaya
Ronaldo juga mengungkapkan bahwa saat kecil dia berharap bisa main untuk Juventus suatu hari nanti. Harapan itu telah menjadi kenyataan.
“Saya merasa senang. Semuanya lancar, termasuk tesnya. Orang-orang di sekitar stadion, para suporter, juga mereka di tempat latihan, semuanya sangat baik pada saya,” kata Ronaldo, seperti dikutip Football Italia. “Saya lega, saya bahagia.”
Penyerang 33 tahun Portugal pemenang lima Ballon d’Or ini mengejutkan semua orang ketika memutuskan hijrah dari Madrid ke Turin. Apa yang membuatnya memilih Juventus? 
“Klub hebat. Pertama, ini klub hebat,” lanjutnya. Agen Casino Terbaik
“Sejak kecil, saya melihat tim ini dan berharap bisa bermain di sini suatu hari nanti. Sekarang saya bermain untuk klub yang fantastis, salah satu yang terbesar di dunia.”
“Saya sangat senang.”
Menurut Ronaldo, memilih Juventus bukanlah keputusan sulit. Simak kelanjutannya di bawah ini.
“Saya tak tahu pasti kapan saya memutuskannya. Selama beberapa tahun terakhir, kami beberapa kali menghadapi Juve dan saya punya perasaan spesial kalau para suporter di Italia menyukai Cristiano,” paparnya.
“Ini klub terbesar di Italia, salah satu yang terbaik di dunia, jadi ini keputusan yang mudah, karena Juve adalah klub yang luar biasa.”
Di perempat final Liga Champions musim lalu, ketika Real Madrid melawan Juventus di Turin, Ronaldo mencetak sebuah gol spektakuler. Dia membobol gawang Juventus dengan sebuah bicycle kick yang sensasional.
Para suporter Juventus sampai memberinya standing ovation. Itu merupakan sesuatu yang sangat berkesan baginya.”Sukar dipercaya,” ujar Ronaldo. Agen Poker Indonesia Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.