Jumat, 19 Juli 2019

Detik-detik Nunung Di Tangkap Polisi

Detik-detik Nunung Di Tangkap Polisi - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap Polda Metro Jaya terkait narkoba. Begini detik-detik Nunung digerebek polisi.    Nunung digerebek bersama suaminya, July Jan Sambiran, di kediaman mereka di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang tadi. Dalam momen penggerebekan, petugas menanyakan kepada July San Sambiran soal keberadaan barang-barang haram itu.


Detik-detik Nunung Di Tangkap Polisi - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap Polda Metro Jaya terkait narkoba. Begini detik-detik Nunung digerebek polisi.

Nunung digerebek bersama suaminya, July Jan Sambiran, di kediaman mereka di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang tadi. Dalam momen penggerebekan, petugas menanyakan kepada July San Sambiran soal keberadaan barang-barang haram itu.

Baca Juga : TEBAK SKOR BOLA HARI INI 

"Saya simpan...," kata July seperti terlihat dalam video penggerebekan yang diperoleh detikcom.

"Ada di mana? Bapak ambil, ada di mana, ada di mana?" tanya petugas kepolisian.

Petugas kepolisian meminta suami Nunung menunjukkan barang haram itu. Mereka juga menanyakan keberadaan pipet atau sedotan. Pipet-pipet beserta sabu lalu diamankan.

Nunung dan sang suami kembali ditanya petugas apakah barang-barang haram itu masih disimpan di tempat lain atau tidak. Seorang petugas perempuan lalu bertanya apakah Nunung membuang barang haram itu ke kloset duduk.

Baca Juga : Pelawak Nunung Di Tangkap Polisi Di Rumahnya

"Bisa tolong tunjukin saya ibu buangnya di mana? Ya, ibu masuk ke dalam ibu," pinta si petugas perempuan.

Nunung lalu masuk ke kamar mandinya. Sembari menunjuk kloset duduk yang tampak habis dibongkar, Nunung mengakui kalau dia telah membuang sabu ke dalam kloset tersebut.

"WC itu, itu. WC, saya flush, kebetulan saya juga lagi pup tadi panik saya buang," kata Nunung.

Nunung dan suami lantas dipertemukan dengan seseorang bernama Hadi Moheriyanto alias Heri. Nunung dan suami mendapatkan barang haram tersebut dari pria ini. Polisi lantas bertanya sudah berapa kali Nunung memesan sabu ke Heri. "Tiga bulanan lah," ucap Nunung.

Baca Juga : Komedian Nunung Di Tangkap Pakai Sabu

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.