Jumat, 19 Juli 2019

MANTAN WASIT PSSI MUSLIMIN DAENG EPPE MENINGGAL !!!

Mantan wasit PSSI, Muslimin Daeng Eppe, tutup usia. Selain menjadi wasit nasional, almarhum juga diketahui aktif sebagai anggota Polrestabes Makassar.     "Kami beserta keluarga besar Polrestabes Makassar beserta bhayangkari mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Iptu Muslimin, semoga almarhum husnul khotimah ditempatkan ditempat terbaik di sisi-Nya, diampuni dosa-dosanya, dan di terima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Amin YRA," kata Kapolretabes Makassar, Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, Kamis (18/7/2019).

MANTAN WASIT PSSI MUSLIMIN DAENG EPPE MENINGGAL !!! - Mantan wasit PSSI, Muslimin Daeng Eppe, tutup usia. Selain menjadi wasit nasional, almarhum juga diketahui aktif sebagai anggota Polrestabes Makassar. 

"Kami beserta keluarga besar Polrestabes Makassar beserta bhayangkari mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Iptu Muslimin, semoga almarhum husnul khotimah ditempatkan ditempat terbaik di sisi-Nya, diampuni dosa-dosanya, dan di terima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Amin YRA," kata Kapolretabes Makassar, Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, Kamis (18/7/2019).

Muslimin Daeng Eppe merupakan perwira kepolisian yang terakhir bertugas di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Almarhum juga dikenal sebagai wasit terbaik asal Sulawesi Selatan (Sulsel) di era Liga 1, yang sempat memimpin beberapa pertandingan di Piala Presiden 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum sempat mendapatkan perawatan intensif di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar sebelum mengembuskan nafas terakhirnya. Dia meninggal dunia akibat menderita sakit. 

"Betul, beliau adalah wasit, meninggal pukul (Kamis) 03.20 WITA, karena sakit kanker tulang," kata Wahyu.

Jenazah almarhum Muslimin Daeng Ngeppe disemayamkan di rumah duka di Jalan Borong Indah perumahan Graha Gosyen Indah, Makassar. Jenazah akan dibawa dan dimakamkan di Kabupaten Takalar.

Muslimin merupakan mantan wasit Nasional asal Makassar yang cukup terkenal. Dirinya pernah menjadi salah satu wasit terbaik di ISL 2014. Dirinya terakhir bertugas tahun 2017 di Liga 1.
Semoga amal ibadahnya diterima di Sisi Allah SWT.. Aminn Sumber : https://sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.