Senin, 23 Oktober 2017

Balotelli: Tidak Pernah Terpikirkan Untuk Kembali Ke Inter

Balotelli: Tidak Pernah Terpikirkan Untuk Kembali Ke Inter


BINTANG88 Mantan pemain menyerang Inter, Mario Balotelli membicarakan topik yang menarik dalam wawancaranya di Facebook.

Topik menarik yang dibahas adalah tentang leg pertama semifinal Liga Champions saat Inter melawan Barcelona, dimana Balotelli melempar jersey Inter miliknya ke tanah sambil berkata kasar kepada para fans Inter.

“Sudah tujuh tahun saya meninggalkan Inter. Saya bisa mengerti kemarahan para fans Inter saat itu tapi hal tersebut adalah masa lalu. Saya tidak pernah berpikir untuk kembali ke Inter,” ucap sang striker.

Mantan pemain depan Milan, Manchester City dan Liverpool FC itu juga diberikan pertanyaan tentang siapa yang dia pikir adalah pelatih terbaik.

“Lucien Favre, Roberto Mancini dan José Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Saya tidak tahu apa-apa tentang Luciano Spalletti, tapi semua orang saat ini terus membicarakan dia. ”

Balotelli saat ini sedang bermain untuk Nice di Ligue 1. Dia bergabung dengan klub tersebut musim panas lalu bersama dengan mantan rekan setimnya di Inter, Wesley Sneijder.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.