Rabu, 25 Oktober 2017

Giampaolo Punya Keinginan Mengasuh Inter

Giampaolo Punya Keinginan Mengasuh Inter


BINTANG88 Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo mengakui bahwa dia merasa kalau dirinya ingin melatih Inter suatu hari nanti.

Giampaolo akan membawa timnya untuk berkunjung ke Nerazzurri pada hari Rabu dini hari (25/10/2017) setelah kemenangan kandang keempat melawan Crotone, yang mengangkat Blucerchiati ke enam besar kompetisi Serie A.

“Saya penggemar Inter. Saya telah mendukung mereka sejak saya kecil,” kata mantan pelatih Empoli kepada media olahraga setempat.

“Dalam siklus seorang pemain, sudah jelas jika kebanyakan mereka setelah menjadi pemain, lalu berkesempatan diangkat menjadi pelatih. Saya ingin melatih mereka (Inter) meski hanya untuk satu hari.”

“Di Sampdoria saya merasa hebat karena mereka membiarkan saya bekerja tanpa tekanan berlebihan atau gangguan eksternal dan bangku Inter bisa menjadi tujuan selanjutnya yang indah.”

“Pertandingan? Kami akan mencoba memainkan laga tersebut tanpa rasa takut.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.