Rabu, 23 Mei 2018

Giggs Harap Bale Jadi Starter Saat Real Madrid Vs Liverpool




Agen Bola Terpercaya  - Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, memberikan dukungan kepada salah satu anak asuhnya, Gareth Bale, jelang final Liga Champions antara Real Madrid versus Liverpool pada Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Gareth Bale memang masih diragukan akan tampil pada laga final tersebut. Bale jarang menjadi pilihan utama pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepanjang musim 2017-2018. Namun, Giggs tetap merasa bahwa Bale pantas tampil di laga akbar tersebut.

Agen Piala Dunia 2018 - "Setiap Gareth Bale bermain, dia selalu memberikan pengaruh yang besar," kata Giggs seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports. "Hal ini menunjukkan betapa profesionalnya seorang Bale dengan tidak merasa terpuruk meski hanya sebagai pemain pengganti dan justru masih bisa mencetak gol," ujar Giggs menambahkan.

Bandar Judi Bola - Bale memang hanya mendapatkan menit bermain yang minim bersama Real Madrid musim ini. Ia hanya tampil enam kali di Liga Champions dan mencetak satu gol serta dua assist. Namun, Zidane bisa melihat rapor bagus Bale di Liga Spanyol dalam beberapa laga terakhir.Bale mampu mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhir Real Madrid di Liga Spanyol musim ini. Giggs pun percaya diri bahwa salah satu anak asuhannya di timnas Wales tersebut akan tetap tampil bagus baik sebagai starter maupun pemain pengganti di Liga Champions nanti. "Jika Bale tak tampil dari awal, dia akan tetap siap untuk mencetak gol kemenangan Real Madrid," kata legenda Manchester United tersebut





0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.