Selasa, 22 Mei 2018

Zidane Pusing Menentukan Skuad untuk Final Liga Champions




Agen Bola Terpercaya - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku pusing untuk menentukan skuad menghadapi partai final Liga Champions 2018. Dia merasa sulit menentukan siapa yang akan menjadi pendamping Cristiano Ronaldo di lini serang. Real Madrid akan bertemu Liverpool pada laga final di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Los Blancos, yang menyingkirkan Bayern Muenchen pada laga semifinal, mengincar gelar ke-13 Liga Champions. Dipastikan Real Madrid tidak akan mudah melakoni partai puncak ini. Pasalnya, Liverpool juga sedang dalam performa terbaik, apalagi ditunjang ketajaman lini serang mereka.

Agen Piala Dunia 2018 - Menjelang pertandingan tersebut, Zidane masih bingung menentukan susunan pemain. Sang pelatih menilai semua penyerang dalam kondisi siap tempur sehingga dia merasa pusing untuk memilihnya. "Bagi saya, tiga pemain depan (Bale, Karim Benzema, Ronaldo) adalah yang terbaik karena mereka sudah berkali-kali menunjukkan permainan yang sangat bagus," ujar Zidane dikutip dari Diario AS. "Namun kemudian, saya harus memberi kesempatan juga untuk yang lain, setia pada pesan dan keyakinan saya dalam rotasi, dalam gaya dan formasi yang berbeda tetapi saya tidak akan mengatakan sekarang siapa yang menjadi starter pada hari Sabtu.

Bandar Judi Bola - Saya sendiri bahkan tidak tahu secara pasti." Zidane pun terbebani karena performa Real Madrid dalam Liga Spanyol musim ini kurang memuaskan sehingga mereka tak meraih gelar domestik. Kini, Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Los Blancos mendapatkan trofi sekaligus mencetak sejarah membuat hat-trick dalam tiga musim berturut-turut. "Saya selalu berpikiran positif. Saya memiliki hal itu karena orang tua saya mengajarkan saya untuk meyakini itu. Jika Anda berpikir Anda akan gagal, maka Anda akan gagal," ujarnya.

                        
    

    















0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.