Rabu, 09 Mei 2018

Mendy Siap Perkuat Perancis di Piala Dunia 2018


Mendy Siap Perkuat Perancis di Piala Dunia 2018

Mendy Siap Perkuat Perancis di Piala Dunia 2018 - Nama bek Manchester City, Benjamin Mendy jarang terdengar di musim ini. Hal tersebut bukan karena penampilannya yang buruk. Melainkan karena cedera parah yang dialaminya di awal musim. Jika dia tidak mengalami cedera, maka bukan tidak mungkin Mendy bakal terus jadi pilihan utama manajer Pep Guardola.

Cedera lutut yang dialaminya juga memberikan efek domino. Mendy yang sempat bakal diandalkan untuk masuk skuat timnas Prancis di Piala Dunia 2018 kini diragukan. Baru tampil empat kali bersama Les Bleus, mantan pemain AS Monaco ini harus bersaing dengan Lucas Digne dan Lucas Hernandez di posisi bek kiri.

Melihat hal tersebut, Mendy pun menegaskan bahwa dia kini sudah siap secara fisik dan mental untuk berlaga di ajang empat tahunan tersebut.

"Saya akan berjuang seperti semua pemain dan mencoba untuk mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin," ujar Mendy

"Kita tunggu saja saat daftar (skuat) sudah keluar. Secara fisik dan mental, saya siap pergi ke Piala Dunia 2018 Rusia," tutupnya.

Setelah mengalami cedera yang berkepanjangan di musim anyarnya bersama The Citizens, Mendy baru bisa mencatatkan tujuh laga di semua ajang yang dilakoninya. Di musim 2017/18 ini, pemain yang berwarga negara Prancis tersebut turut membantu Man City menjuarai Premier League 2017/18.

Mendy Siap Perkuat Perancis di Piala Dunia 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.