Rabu, 09 Mei 2018

Klopp Lega dengan Jadwal Liverpool


Klopp Lega dengan Jadwal Liverpool

Klopp Lega dengan Jadwal Liverpool - Liverpool akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Anfield dalam laga penutup Premier League 2017/18 pada Mnggu (13/5). Pertandingan ini dapat menjadi penentu bagi mereka dalam persaingan mendapatkan posisi empat besar pada penghujung musim.

Setelah mendapat dua hasil imbang dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir, peluang The Reds mendapatkan target yang ingin mereka capai dianggap menipis. ​Terakhir mereka tumbang 0-1 di tangan Chelsea.

Faktor kelelahan dianggap memberikan kesulitan tinggi bagi mereka dalam beberapa pekan terakhir, dan jeda yang didapat timnya membuat Jurgen Klopp merasa sangat puas.

"Saya sangat senang karena periode dengan intensitas tinggi ini telah berakhir dan kami akan mendapat waktu selama satu pekan untuk mempersiapkan diri menghadapi Brighton & Hove Albion. Pertandingan ini akan berjalan dengan sulit tetapi waktu satu pekan tersebut akan terasa seperti satu tahun apabila kami dapat mempersiapkan diri dengan efektif," ujar Klopp

Chelsea yang saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dianggap memiliki peluang untuk menyingkirkan Liverpool atau Tottenham Hotspur, apalagi apabila tim asuhan Antonio Conte itu dapat meraih kemenangan dalam sisa dua pertandingan yang akan mereka jalani.

Walau demikian Klopp tidak merasa khawatir karena menganggap bahwa pemain-pemain yang ada di dalam skuatnya saat ini memiliki kemampuan yang memadai untuk meraih kemenangan dalam laga pamungkas Premier League.

"Dalam kehidupan siapapun selalu ada hal yang membuatnya berjalan dengan menarik. Pertandingan dengan Brighton akan memberikan hiburan tersendiri karena mereka tampil dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi selama kami menjadi penentu nasib diri kami sendiri maka tidak ada masalah bagi saya," tutup Klopp


Klopp Lega dengan Jadwal Liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.