Senin, 21 Mei 2018

MU Ikut-ikutan Idamkan Buffon

MU Ikut-ikutan Idamkan Buffon

Agen Bola Terpercaya - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan ikut masuk dalam perburuan penjaga gawang gaek asal Italia, Gianluigi Buffon pada bursa transfer musim panas ini.

Agen Piala Dunia 2018 - Buffon memastikan akan meninggalkan Juventus di penghujung musim ini dan semalam ia sudah memainkan laga terakhirnya ketika Bianconeri menjamu Hellas Verona.

Meski belum memastikan apakah ia akan pensiun dari berkarier di klub lain, akan tetapi Buffon sudah mendapat rayuan dari beberapa klub top Eropa untuk bergabung

Bandar Judi Bola - Selain PSG, Buffon kabarnya juga diinginkan tiga klub raksasa Inggris, yakni Liverpool, Chelsea hingga Manchester City.

Namun kini dilansir Tuttosport, peminat Buffon dari Inggris bertambah dengan kehadiran United yang diklaim sudah menghubungi perwakilan kiper 40 tahun tersebut.

United bisa jadi akan kehilangan David De Gea musim panas ini seiring dengan ketertarikan Real Madrid yang belum juga surut. Setan Merah pun ingin menjadikan Buffon sebagai pengganti yang sepadan.

Selama 17 tahun membela Juventus, Buffon sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi, termasuk sembilan kali scudetti.





0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.