Minggu, 13 Mei 2018

Salah Bangga Bermain Dengan Firmino dan Mane di Liverpool

Salah Bangga Bermain Dengan Firmino dan Mane di Liverpool

Agen Bola Terpercaya -  Mohamed Salah mengaku sangat bangga bisa bermain bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane di Liverpool. Menurutnya, mereka mempunyai kualitas yang luar biasa.

Agen Piala Dunia 2018 - Ketiga penyerang Liverpool tersebut tampil tajam dengan mencetak 89 gol pada musim ini. Mereka mampu menuntun The Reds menembus final Liga Champions dan berpeluang finis di posisi empat besar di Premier League.

Salah bisa dibilang yang paling menonjol di antara ketiganya dengan mengumpulkan 43 gol dalam 50 pertandingan musim ini. Hal itu membuatnya mendapatkan penghargaan PFA Player of the Year dan Footballer of the Year.

Bandar Judi Bola - "Kualitas mereka tidak bisa dipercaya," kata Salah kepada Liverpool Echo. "Mereka selalu mencoba memberi saya bola untuk mencetak gol karena mereka tahu saya sedang bermain untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

"Mereka punya kualitas yang besar, mereka tidak bisa dipercaya dan saya sangat bangga menjadi bagian dari tim dan bermain dengan mereka."

Salah hanya punya dua pertandingan tersisa untuk mengalahkan rekor gol terbanyak Ian Rush dalam satu musim di Liverpool. Salah butuh lima gol untuk memecahkan catatan 47 gol yang dicetak legenda Wales tersebut pada musim 1983-84.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.