Senin, 23 Juli 2018

Diincar MU, Bek Kroasia Lebih Pilih Inter Milan


Diincar MU, Bek Kroasia Lebih Pilih Inter Milan-  Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub lain. Bek timnas Kroasia itu lebih tertarik untuk pindah ke klub Serie A yakni Inter Milan. Agen Bola Terpercaya

Vrsaljko saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid. Tapi, klub asal ibukota Spanyol tersebut tidak keberatan untuk melepasnya. Sebab, Los Colconeros masih punya Juanfran untuk bermain di bek kanan.

Inter sudah mengincar Vrsaljko sejak bulan Januari yang lalu. Namun, pemain berusia 26 tahun memilih bertahan di Atletico. Dia pun sudah menolak tawaran untuk pindah ke Manchester United.

Setelah menyelesaikan musim 2017/18, Vrsaljko pun mantap untuk pindah. Pemain yang membawa Kroasia melaju hingga final Piala Dunia 2018 tersebut pun mendapat beberapa tawaran menarik. Tapi, Inter jadi pilihan Vrsaljko.  

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Inter kini sedang melakukan negosiasi yang cukup serius dengan pihak Atletico Madrid. La Beneamata mengajukan proposal peminjaman kepada mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Inter akan mengajukan peminjaman dengan biaya senilai 6 juta euro. Di akhir masa peminjaman, Inter akan membeli Vrsaljko dengan harga 25 juta euro.

Harga tersebut tentu saja cukup murah. Apalagi, Vrsaljko menjadi salah satu pemain kunci Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Ia juga tampil apik di Atletico musim lalu dengan meraih juara Liga Europa.

Masih dari Gazzetta, Vrsaljko disebut punya dua alasan mengapa memilih Inter Milan dibanding Manchester United dan beberapa klub lain. Salah satunya adalah fakto pengalaman pernah bermain di Serie A. Agen Casino Terbaik

Pada musim 2013/14, Vrsaljko bermain untuk Genoa di Serie A. Setelah itu, dia pernah membela Sassuolo selama dua musim pada 2014 hingga 2016.

Alasan kedua, Vrsaljko merasa terkesan dengan pendekatan yang dilakukan oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma ini begitu serius untuk bisa mendapatkan jasa Vrsaljko.

Sejatinya, Vrsaljko menjadi salah satu pemain penting di Atletico. Memang, masih ada Juanfran di posisi bek kanan. Tapi Juanfran sudah berusia 33 tahun. Sementara Vrsaljko masih berusia 26 tahun dan secara permainan bisa lebih bagus lagi.

Tapi, Vrsaljko punya hubungan yang tidak baik dengan pelatih Diego Simeone. Karena alasan tersebut, Vrsaljko memilih untuk pindah. Atletico pun tidak melarangnya karena ada di pihak Simeone. Agen Poker Indonesia Terbesar


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.