Jumat, 23 Juni 2017

Dortmund: Tidak Ada Negosiasi dengan Barca untuk Dembele

Dortmund: Tidak Ada Negosiasi dengan Barca untuk Dembele

Dortmund: Tidak Ada Negosiasi dengan Barca untuk Dembele - Penyerang muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele dikabarkan diincar Barcelona. Tapi Dortmund menegaskan bahwa Dembele tidak akan ke mana-mana.

Agen Bola Terpercaya - Ketertarikan Barca terhadap Dembele sejatinya bukanlah hal baru. Blaugrana sudah menjalin kontak dengan Dembele sejak awal musim lalu.

Agen Casino Terbaik - Tapi pada akhirnya Dembele memilih untuk bergabung dengan Dortmund. Di sepanjang musim 2016/2017, pemain berusia 20 tahun itu mencetak enam gol dan 12 assist.

Agen Poker Indonesia -  Musim panas ini, Barca kabarnya kembali berupaya untuk merekrut Dembele. Laporan yang beredar di Spanyol dan Jerman mengklaim bahwa Dembele sudah setuju untuk gabung Barca dan tinggal menunggu kesepakatan antara kedua klub.

Agen Slot Game - Tapi Dortmund membantah kabar tersebut. Dembele, yang terikat kontrak hingga 2021, disebut akan tetap di Signal Iduna Park musim depan.

Agen Promosi -  "Ousmane Dembele punya kontrak jangka panjang dan dia ada dalam rencana kami. Tidak ada negosiasi," ujar Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc seperti dilansir Soccerway."Ous akan bermain untuk BVB musim depan," katanya menegaskan.


Dortmund: Tidak Ada Negosiasi dengan Barca untuk Dembele

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.