Sabtu, 24 Juni 2017

Prediksi Skor Germany vs Cameroon 25 Juni 2017

Agen Bola Terpercaya - Rencananya duel pekan ketiga ini akan digelar pada 25 Juni 2017, pukul 22:00 malam WIB.

Prediksi Skor Germany vs Cameroon 25 Juni 2017

Agen Casino Terbaik - Seperti biasa kami akan kembali lagi memberikan predisi singkat terkait babak 8 besar Piala Konfederasi FIFA yang akan melibatkan duel menegangkan antara Prediksi Jerman Vs Kamerun. Dua negara yang terlibat di perebutan hak lolos ke perempat final ini, akan memastikan laga dan pertandinganya pada 25 Juni 2017, pukul 22:00 Malam WIB, di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi. Bagi Timnas Jerman, mereka tetap akan bermain dengan maksimal dalam pertemuan kali ini,meski ini adalah pertemuanya yang keempat kalinya bersama Timnas Kamerun.Terakhir dipertemukan menghadapi Kamerun, Jerman harus mengakui ketangguhan tim lawan dengan skor imbang 2-2.

Pertemuan mereka sesuai dengan jadwal yang telah disusun akan dilangsungkan pada Minggu, akhir pekan mendatang. Bagi Kubu Jerman yang tengah dalam kondisi terbaiknya,tentu bukanlah hal yang sulit untuk mampu meleseakan kemenangan dalam pertemuan bersama Kamerun. Namun, kali ini yang paling di pentingkan adalah menentukan formasi dan stategi yang akan diterapkan dalam Piala Konfederasi nanti. Dan demi tujuan tersebut, Joachim Low pelatih Timnas Jerman telah menyiapkan para pemain pemain mudanya untuk menunjukan kiprahnya dalam pertarungan bersama kamerun nanti.

Agen Poker Indonesia - Namun Low tak memandang sebelah mata pertandingan ini dan menyadari signifikansinya untuk memahami lebih dalam kapabiltas skuat Der Panzer. Disisi lain, di pihak Kamerun memang terlihat sedirkit kurang menunjukan geliat baik setelah menuai kegagalan dalam pertandingan bersama Chile pada 19 Juni kemarin. Dimana pada pertandingan tersebut kamerun yang bermain di kandang gagal mendaratkan kemenangan dan harus menaggung malu terhadap Timnas Chile yang mampu mencuri dua gol darinya. Dengan situasi tersebut, memang kecil [eluang yang akan dimliki oleh pihak Kamerun atas Der Panzer.

Sejauh ini, Timnas Jerman sukses mempertahankan tren positifnya dalam lima pertandingan terakhir. Dimana dalam lima laganya lalu, Jerman sekalipun belum pernah terkalahkan dalam laga Uji Coba maupun dalam Konfederasi babak penyisihan. Mereka sukses membukukan empat kemenangan dengan satu kali hasil imbang. dua kemenangan mereka ciptakan di fase Grup, dan lainya di Laga Uji Coba. Sejauh ini Jerman memang masih belum pernah terkalahkan. Namun bukan berarti dalam laga kali ini,Jerman akan mendapatkan kemenangan.

Agen Slot Game - Sebab, Kamerun sendiri tak bisa diremekan. Mereka memiliki banyak pemain yang cukup menjanjikan di tahun ini. Namun satu hal yang pasti, mereka masih sangat buruk di lini belakang. Jadi bukanya tak mungkin banyak gol akan tercipta di pertandingan mereka nanti. Mengingat ini adalah fase grup, maka kedua timnas akan sama sama bertanding dengan saling menyerang, dan dapat dipastikan laga mereka nantiakan mampu berlangsung dengan ketat dan cukup menegangkan.


Head To Head Jerman Vs Kamerun :

• 02/06/14 Jerman 2 – 2 Kamerun
• 17/11/14 Jerman 3 – 0 Kamerun
• 11/06/02 Kamerun 0 – 2 Jerman

Lima Pertandingan terakhir Jerman :

• 12/11/16 San Marino 0 – 8 Jerman (Kualifikasi PD)
• 16/11/16 Italia 0 – 0 Jerman (Uji Coba)
• 23/03/17 Jerman 1 – 0 Inggris (Uji Coba)
• 26/03/17 Azerbaijan 1 – 4 Jerman (Kualifikasi PD)
• 07/06/17 Denmark 1 – 1 Jerman (Uji Coba)

Lima Pertandingan terakhir Kamerun :

• 30/03/16 South Africa 0 – 0 Cameroon
• 26/03/16 Cameroon 2 – 2 South Africa
• 30/01/16 Cameroon 0 – 3 Côte d’Ivoire
• 25/01/16 Cameroon 3 – 1 Congo DR

Susunan pemain Germany vs Cameroon 25 Juni 2017

Germany: M. ter Stegen, S. Mustafi, J. Hector, E. Can, S. Wagner, A. Younes, J. Brandr, J. Draxler,L. Goretzka, J. Kimmich, L. Stindl

Cameroon: A. Onana, A. Teikeu, L. Owona, J. Guihoata, J. Ngwem, G. Mandjeck, O. Boumale, A. Zambo Anguissa, B. Moukandjo, K. Toko Ekambi, R. Ndip Tambe




Jerman Vs Kamerun

Handicap : 0 : 2

Over/Under : 3 3/4


Prediksi Skor Akhir Germany vs Cameroon 25 Juni 2017   2 - 0


Prediksi Skor Germany vs Cameroon 25 Juni 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.