Minggu, 18 Juni 2017

Nolito Tidak Betah di City

Nolito Tidak Betah di City

Nolito Tidak Betah di City - Nolito akhirnya menjawab keraguan publik atas status masa depannya bersama Manchester City.

Agen Bola Terpercaya - Winger kebangsaan Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya tidak memiliki minat untuk angkat kaki dari Etihad Stadium. Namun, situasinya saat ini begitu memaksanya untuk segera mencari waktu bermain bersama klub baru di musim depan.

Agen Casino Terbaik - Berbicara kepada media mengenai perkembangan status masa depannya bersama The Citizen, sosok pemain berusia 30 tahun tersebut menyatakan, “Paruh kedua musim lalu sangat buruk bagi diri saya, terutama dengan minimnya waktu bermain yang bisa saya dapatkan.

Agen Poker Indonesia - “Dan saat ini, hanya terlintas keinginan untuk segera kembali ke Spanyol dan mendapatkan waktu bermain secara ideal. Saya hanya ingin bermain, dan saya rasa, Guardiola memang tidak terkesan dengan kontribusi saya selama ini.”

Agen Slot Game - Nolito diketahui baru saja diboyong ke Etihad Stadium pada musim panas tahun lalu, dengan mahar sebesar 15,3 Juta Poundsterling yang disepakati oleh mantan klubnya, Celta Vigo.


Nolito Tidak Betah di City

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.