Senin, 26 Juni 2017

Marquinhos ingin Verratti Bertahan di PSG

 Marquinhos ingin Verratti Bertahan di PSG


BINTANG88 - Marquinhos meminta Marco Verratti untuk menolak tawaran dari pihak Barcelona, dan tetap bertahan di PSG.

Gelandang asal Italia itu dilaporkan menjadi target transfer dari La Blaugrana. Sang pemain sendiri dikabarkan tertarik untuk pindah ke Camp Nou, tapi PSG tidak memiliki niat untuk melepas sang pemain ke Spanyol.

“Sejauh ini, saya banyak membaca tentang hal itu. Namun saya masih belum tahu berita mana yang benar,” ungkap bek asal Brasil itu kepada wartawan.

“Marco tidak pernah bilang kepada saya kalau dirinya ingin hengkang dari PSG.”

“Dia adalah seorang pemain yang hebat, dan merupakan bagian penting dari proyek yang dikerjakan PSG. Jadi saya harap Marco tetap bertahan bersama kami.”

“Jujur, saya tidak ingin melihat dia pergi, dan saya yakin dia pasti akan tetap bersama

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.