Jumat, 23 Juni 2017

Ibrahimovic Akan Bergabung ke Real Madrid?

Ibrahimovic Akan Bergabung ke Real Madrid?

Ibrahimovic Akan Bergabung ke Real Madrid? - Zlatan Ibrahimovic ingin bergabung dengan Real Madrid, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Agen Bola Terpercaya - Pemain 35 tahun harus menutup musim debutnya di Manchester United lebih awal usai mengalami cedera lutut serius. Hal ini memaksa manajer Jose Mourinho untuk tidak memberikan kontrak tambahan pada Ibra dan melepasnya di musim panas.

Agen Casino Terbaik - Kini, sang pemain ingin mencari klub baru lantaran masih percaya bisa bermain di level tertinggi. Meski sempat mendapat tawaran masif dari Tiongkok dan MLS, sang striker berharap bisa pindah ke tim yang lebih berkelas.

Diario Gol mengklaim Ibrahimovic ingin datang ke Real Madrid musim depan.

Agen Poker Indonesia - Dan laporan yang sama mengatakan bahwa sang striker berniat untuk datang ke Los Blancos demi kans menghadapi mantan timnya, Barcelona.

Agen Slot Game - Ibra bermain semusim di tim Catalan, sebelum akhirnya dicoret Josep Guardiola di tim utama. Dan ia ingin mendapat kans balas dendam pada klub yang akan diasuh oleh Ernesto Valverde tersebut.

Agen Promosi - Namun demikian, laporan yang sama juga menyebut presiden Florentino Perez tidak terlalu tertarik karena khawatir karakter Ibra bakal merusak ruang ganti tim.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.