Kamis, 22 Juni 2017

Ronaldo Menjadi Penentu Kemenangan Portugal

Ronaldo Menjadi Penentu Kemenangan Portugal

Ronaldo Menjadi Penentu Kemenangan Portugal - Terpilih sebagai Man of the Match pada laga lanjutan Piala Konfederasi 2017 antara Rusia melawan Portugal, Rabu (21/6) waktu setempat. Ronaldo menjadi penentu kemenangan Portugal atas sang tuan rumah dengan skor 1-0.

Agen Obat Terpercaya - Portugal tidak membutuhkan waktu lama untuk segera mencetak gol pada laga di Otkrytiye Arena ini. Baru delapan menit laga berjalan, Ronaldo sudah mampu membobol gawang Rusia. Sundulan Ronaldo menyambut umpan Raphael Guerreiro tidak mampu dijangkau oleh Igor Akinfeev.

Agen Casino Terbaik - Rusia nampak begitu sulit mengembangkan permainan pasca gol Ronaldo. Dominasi lini tengah berada di penguasaan Portugal. Pada menit ke-32, Ronaldo kembali punya peluang. Tapi, kali ini sepakan kerasnya mampu dihalau dengan kaki oleh Akinfeev.

Agen Poker Indonesia - Lima menit jelang babak pertama usai, Fedor Smolov punya peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Tapi tendangan kaki kirinya masih belum tepat sasaran. Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga babak pertama usai. Portugal unggul 1-0 atas tuan rumah.

Agen Game Slot -  Permainan Rusia membaik pada babak kedua. Namun, peluang tetap banyak diperoleh kubu Portugal. Akinfeev dua kali melakukan tepisan penting dari sundulan Andre Silva pada menit 50 dan sepakan jarak jauh Cedric Soares menit 59.

Agen Promosi - Smolov masih jadi pemain paling bahaya di kubu Rusia. Tapi, ia tidak mendapatkan suplay umpan matang yang cukup dari para gelandang Rusia. Selain itu, dukungan dari lini tengah juga minim. Ia dengan mudah bisa dimatikan oleh duet Pepe dan Bruno Alves.

Sepuluh menit terakhir, Portugal lebih banyak berada dalam tekanan Rusia. Rui Patricio membuat penyelamatan penting saat menghalau umpan Zhirkov pada menit ke-89. Sementara, sundulan Georgiy Dzhikiya semenit berselang hanya melambung di atas mistar gawang.

Portugal mampu menjaga gawangnya hingga laga usai. Anak asuh Fernando Santos pun sukses mengemas kemenangan dengan skor 1-0. Kini memimpin klasemen di Grup A dengan torehan empat poin dari dua pertandingan. Rusia berada di posisi kedua dengan tiga poin.

Ronaldo Menjadi Penentu Kemenangan Portugal

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.