Minggu, 29 Oktober 2017

Conte: Chelsea Musim Ini Bukan Musim Yang Buruk

BINTANG88 - Juru taktik Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa timnya pada kompetisi 2017-2018 sama sekali tidak bermain mengecewakan.

Conte: Chelsea Musim Ini Bukan Musim Yang Buruk

AGENBOLA - Ketegasan tersebut, lantaran kini The Blues dinilai kalangan bermain sangat buruk dimana mulai pra musim hingga laga pembuka benar-benar tampil tidak memuaskan yang mana justru menelan kekalahan kala melawan Burnley di laga kandang dan tren itu berlanjut usai jeda Internasional Eden Hazard Cs menyerah 2-1 kala menghadapi Crystal Palace yang berlangsung di Selhurst Park. Kemudian di Liga Champions saat melawan AS Roma di laga kandang hanya mampu bermain imbang 3-3.

AGENCASINO - Akan tetapi usai mendapatkan kritikan tajam, menariknya The Blues mampu cepat meresponya dimana dengan menang 4-2 atas Watford dan pada ajang EFL Cup dengan skuad lapis keduanya Chelsea kembali meraih hasil sempurna menang 2-1 kontra Everton pada Kamis dini hari kemarin. Bahkan para pemain muda dan amunisi barunya yang juga disoroti, justru perlahan memberikan kontribusi yang nyata.

Dengan catatan itulah maka Conte yang pernah tangani Juventus menilai timnya tetap pada level yang baik meski sejak awal musim piliar utamanya bergantian mengalami cedera yang cukup serius.

AGENPOKER - “Pada saat ini kami harus berusaha mengatasi semangat ini karena jangan lupa dari awal musim kami mengalami banyak masalah,” kata Antonio Conte kepada media.

“Kami memiliki masalah dengan Eden Hazard dimana dirinya tidak bisa memulai untuk awal musim ini dan kemudian kami memiliki masalah Pedro dan kemidian dilanjutkan dengan Danny Drinkwater pada pekan pertama saat sesi latihan bersama kami dan kemudian dengan N’Golo Kante dan juga Victor Moses.

“Awal musim ini memang tidak beruntung karena berbegai alasan tetapi saya pikir kami sudah melakukannya dengan baik dan kami memiliki poin yang pantas yang mana kami dapatkan di liga dan kami bermain bagus juga di Liga Champions.

“Kami juga mengambil langkah berikutnya di EFL Cup. Musim lalu kami tersingkir di putaran kedua, tapi kami harus terus bekerja.”

Sementara pada Sabtu malam akhir pekan nanti Chelsea di prediksikan bisa menang mudah melawan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 10 yang berlangsung di Vitality stadium.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.