Kamis, 26 Oktober 2017

Icardi Sedang Panas-panasnya

BINTANG88 - Inter Milan tengah tampil oke di awal musim dan memuncaki klasemen sementara Serie A. Salah satu alasannya karena Mauro Icardi tengah tajam-tajamnya.


Icardi Sedang Panas-panasnya


Inter menghadapi musim 2017/2018 dengan bayang-bayang performa buruk musim lalu yang menyebabkan klub itu mengalami tiga kali pergantian pelatih. Alhasil, Nerazzurri pun gagal tampil di kompetisi Eropa.


AGENBOLA - Luciano Spalletti datang dan melakukan perubahan drastis dari sisi permainan serta mentalitas para penggawa Inter. Sementara dari sisi skuat, relatif tak banyak yang berubah.

Tapi satu yang berubah adalah ketajaman kapten sekaligus striker utama Inter, Icardi, yang makin meningkat musim ini di bawah asuhan Spalletti.

Tengok saja ketika musim baru berjalan sepuluh pekan, Inter sudah ada di posisi pertama klasemen dengan 26 poin dan unggul satu angka dari Napoli yang baru bertanding dinihari WIB nanti.

Icardi berperan besar dalam mengantarkan Inter sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan selain Napoli. Dua golnya ke gawang Sampdoria dalam kemenangan dengan skor 3-2 di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB.

AGENCASINO - Bagi Icardi, itu adalah gol ke-11 dari 10 pertandingan musim ini yang membuatnya menguntit Ciro Immobile di puncak topskorer dengan 13 gol. Selain itu, Icardi sudah sudah empat musim beruntun minimal mencetak 10 gol di Serie A.

Setelah 22 gol di musim 2014/2015, Icardi bikin 16 gol di musim 2015/2016, dan 24 gol di musim 2016/2017. Meazza memang rumah menyenangkan untuk Icardi karena dia sudah bikin tujuh gol dari lima pertandingan berlalu.

Dengan total 11 golnya musim ini, Icardi berperan dalam hadirnya 50 persen dari total 20 gol Inter sejauh ini. Sementara para pemain lain seperti Ivan Perisic (tiga gol), Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic (dua gol) jauh berada di bawahnya.

AGENPOKER - Kini Inter tentu berharap Icardi bisa terus mempertahankan ketajamannya agar mereka tetap eksis di papan atas mengingat persaingan saat ini begitu ketat. Memang langkah Juve tengah terseok-seok tapi mereka tetaplah unggulan utama dan mental juara Si Nyonya Tua tidak boleh diremehkan.

Bisakah, Icardi?




Icardi Sedang Panas-panasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.