Kamis, 01 Juni 2017

Koulibaly Tidak Akan Ke Juventus



BINTANG88 - Napoli, Kalidou Koulibaly menegaskan bahwa pemain tersebut tidak akan pernah pergi ke Juventus.

Bek tengah tersebut telah banyak dikabarkan mengenai spekulasi transfer selama bersama Partenopei, agen tersebut menekankan bahwa Koulibaly tidak mencari klub baru untuk pindah.

“Dia memiliki kontrak dengan Napoli, oleh karena itu dia akan mematuhi ini,” kata Bruno Satin kepada Radio Napoli.

“Jika kemudian ada pergerakan dari klub lain yang menghubungi Aurelio De Laurentiis dan dia ingin menanggapinya, itu masalah lain.”

“Saya tidak pernah merasa bahwa Napoli ingin menjualnya, saya merasa klub ingin mempertahankan semua pemain saat ini. Mereka telah membeli Lorenzo Tonelli dan Nikola Maksimovic hanya untuk dicakup dalam hal penawaran penting tiba. .

“Juve Mereka tidak pernah memanggil saya untuk Kalidou dan dia tidak akan pernah pergi ke Juventus Saya tidak ingin membicarakannya, karena Napoli telah melakukan segala sesuatu dengan baik.

“Tim ini belum kuat dan cukup kuat untuk beberapa pertandingan, saya memikirkan dua pertandingan dengan Real Madrid di mana saya melihat kejadian aneh.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.