Selasa, 31 Juli 2018

Thomas Lemar

Atletico Madrid Resmi Perkenalkan Pemain Termahal Sepanjang Sejarah - Atletico Madrid resmi memperkenalkan pemain baru, Thomas Lemar, kepada publik pada Senin (30/7/2018). Los Colchoneros mendatangkan Lemar dari AS Monaco dengan biaya transfer 63 juta poundsterling.

Dengan transfer tersebut, Lemar tercatat sebagai pemain termahal Atletico Madrid sepanjang masa. Pemain asal Prancis itu mengalahkan rekor Diego Costa yang direkrut dari Chelsea dengan harga 59,4 juta poundsterling pada musim 2017-2018.

Setelah resmi menjadi milik Atletico Madrid, Lemar mengusung janji membawa kejayaan kepada publik Wanda Metropolitano. Apalagi, Lemar mengaku bakal cepat beradaptasi karena kehadiran kompatriotnya, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.

"Saya sudah berbicara dengan Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Tekanan di sini jelas berbeda ketimbang di AS Monaco. Ada tekanan yang begitu besar dan saya siap menjalaninya," kata Lemar. Agen Casino Terbaik


"Griezmann bukan hanya alasan saya berada di sini. Dia juga bisa membuat perbedaan. Saya senang dengan keputusan gabung Atletico Madrid. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk tim dan para penggemar," lanjut Lemar. Agen Poker Indonesia Terbesar


Lemar mengawali karier bersama SC Caen pada 2011-2015. Dia kemudian bergabung dengan AS Monaco selama tiga tahun dan membawa tim tersebut menjadi juara Ligue 1 pada musim 2016-2017.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.