Jumat, 20 Juli 2018

Wenger Akui Beberapa Kali Tolak Tawaran Latih Prancis


Wenger Akui Beberapa Kali Tolak Tawaran Latih Prancis- Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya beberapa kali menolak kesempatan untuk menangani tim nasional negaranya, Prancis. Agen Bola Terpercaya

Wenger menjadi manajer raksasa Premier League, Arsenal dalam 22 tahun terakhir sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri pada akhir musim lalu.

Prestasi impresif yang Wenger catatkan di Inggris membuatnya sempat mendapat kesempatan untuk menjadi pelatih Prancis. Namun ia memilih untuk tak menerimanya. 
Wenger mengungkapkan bahwa seingat dia, dua tawaran datang kepadanya, yakni sebelum kepemimpinan Raymond Domenech atau sebelum 2004 atau sesudahnya, yang berarti setelah gelaran Piala Dunia 2010. Agen Piala Dunia 2018

"Ya, saya beberapa kali memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih Prancis. Saya tak yakin apakah itu sebelum era [Raymond] Domenech atau sesudahnya," ungkap Wenger dalam wawancara dengan RTL.

"Mungkin keduanya, saya selalu lebih tertarik untuk pada manajemen yang bekerja dari hari ke hari. Saya menganggapnya lebih memacu semangat saya," lanjutnya.
Meski di masa lalu menolak, selepas menangani Arsenal Wenger kini mengaku tengah mempertimbangkan apakah ia cocok untuk melatih tim nasional atau tidak.

"Itu adalah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya sendiri, apakah saya harus menjadi pelatih tim nasional," tutur Wenger.

"Pelatih tim nasional bertugas dalam 10 laga per tahun. Sedangkan di klub, Anda bertugas sebanyak 60 laga. Candu saya adalah laga selanjutnya, jadi..." katanya. Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.