Rabu, 18 Juli 2018

Walau Bawa Prancis Juara, Ballon D'Or Belum Pasti Milik Griezmann


Walau Bawa Prancis Juara, Ballon D'Or Belum Pasti Milik Griezmann- Antoine Griezmann merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa Prancis meraih gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya. Namun, fakta tersebut tidak membuat pemain Atletico Madrid itu yakin bisa meraih Ballon D'Or.  Agen Bola Terpercaya

Pemain berumur 27 tahun itu turut mencetak gol kala Les Blues menumbangkan Kroasia di babak final. Berkat itu, Prancis pun berhasil mengakhiri pertandingan sebagai pemenang dengan skor yang cukup telak, 4-2.

Bukan sekali ini saja Griezmann menjadi sosok penentu kemenangan skuat asuhan Didier Deschamps itu. Ia sempat menjadi Man of the Match dalam laga kontra Uruguay di perempat final, di mana dirinya mencetak satu gol dan satu assist. 

Kesuksesan tersebut jelas membuat nama Griezmann seringkali disebut sebagai salah satu calon terkuat peraih Ballon D'Or. Meskipun begitu, ia tetap tidak yakin gelar tertinggi untuk individu itu sudah berada di dalam genggamannya. Agen Piala Dunia 2018

"Ballon D'Or... orang-orang akan memberikan suaranya, jadi kami akan melihat apa yang terjadi nanti," ujar Griezmann kepada wartawan, seperti yang dilansir dari Goal.

"Pada saat ini, saya ingin menikmati waktu bersama keluarga dan seluruh orang Prancis. Saya ingin berlibur, dan segera menyiapkan diri untuk Piala Super Eropa. Seperti yang saya katakan, Ballon D'Or belum berada di tangan saya," lanjutnya.

Selain gelar Piala Dunia, Griezmann juga berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa. Sama seperti bersama Les Blues, Griezmann juga memegang peran penting dalam kesuksesan klubnya itu.

Ia juga berkali-kali dikabarkan akan menyeberang ke klub rival, Barcelona. Tetapi, ia menegaskan kesetiaannya terhadap klub dengan menerima kontrak baru. Dan kini, dirinya pun sudah tidak sabar untuk menjalani masa depan dengan klub.

"Saya berterima kasih kepada setiap orang dan juga Atletico, yang membuat usaha besar untuk terus menang," tambahnya.

"Saya ingin mengambil keputusan [untuk menolak Barcelona] sebelum Piala Dunia. Saya sangat bangga dengan keputusan yang saya buat. Trofi ini untuk semua Colchoneros. Kami akan menjalani musim yang menyenangkan," pungkasnya. Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.