Kamis, 19 Juli 2018

Ronaldo Datang, Higuain Bisa Hengkang ke Milan


Ronaldo Datang, Higuain Bisa Hengkang ke Milan- Bomber andalan Juventus, Gonzalo Higuain bisa jadi akan kembali berganti klub pada musim panas ini setelah ia dikabarkan didekati klub Serie A lainnya, AC Milan. Agen Bola Terpercaya

Dilansir Sky Italia, kubu Rossoneri kabarnya kini tengah menjalin komunikasi dengan kakak Higuain, Nicolas Higuain yang bertindak selaku perwakilan pemain 30 tahun tersebut.

Higuain diklaim akan bersedia menerima pinangan Milan karena kedatangan Cristiano Ronaldo membuat dirinya terpinggirkan dari tim utama Juventus pilihan Massimiliano Allegri.

Nilai transfer eks pemain Napoli itu kabarnya berada di kisaran 60 juta euro. Di Milan, Higuain disebut akan menerima gaji senilai 7,5 juta euro per tahun. 

Pendekatan Milan terhadap Higuain terkendala masalah internal di jajaran manajemen menyusul penyitaan klub oleh lembaga keuangan Elliott.  Agen Piala Dunia 2018

Elliott kabarnya ingin mencopot Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli dari jabatan mereka masing-masing sebagai CEO dan direktur olahraga.

Higuain diklaim mengirim pesan kepada teman-temannya di Milan untuk mengetahui situasi terkini dalam jajaran direksi Il Diavolo Rosso.

Selain Higuain, kubu Milan kabarnya juga tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong eks bomber Juventus, Alvaro Morata dari Chelsea.

Saat ini Fassone dan Mirabelli dikabarkan tengah berada di London untuk bernegosiasi dengan kubu Chelsea terkait rencana pembelian Morata.

Morata sendiri diyakini ingin hengkang dari Chelsea meski ia baru setahun berseragam The Blues. Pemain internasional Spanyol itu diisukan tak betah di Inggris. Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.