Rabu, 18 Juli 2018

Terungkap, Kante Bermain Buruk Karena Sakit Perut


Terungkap, Kante Bermain Buruk Karena Sakit Perut- N'Golo Kante selalu menunjukkan penampilan apik bersama Prancis di Piala Dunia 2018, namun performanya di final mengundang banyak kritik. Rupanya, ada alasan khusus yang membuat pemain Chelsea itu tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Agen Bola Terpercaya

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, hampir tak pernah membuat Kante duduk di bangku cadangan atapun menggantinya. Buktinya pun terlihat, di mana sang gelandang selalu bermain penuh 90 menit dalam enam pertandingan Les Blues.

Peran Kante bisa dibilang krusial, dirinya bersama Paul Pogba hampir tak tergantikan. Namun dalam laga final kontra Kroasia hari Minggu (15/7) kemarin, Deschamps malah menariknya keluar untuk digantikan dengan Steven N'Zonzi di menit ke-55. 

Menurut beberapa pengamat, penampilan Kante terlihat jauh berbeda dengan biasanya. Ia dinilai sebagai salah satu sosok yang bertanggung jawab pada gol Ivan Perisic, sebab dirinya tidak menutup arah tembakan pemain Inter Milan tersebut.

Tetapi, di balik itu semua, rupanya Kante harus berjuang untuk menghadapi yang lain. Dalam laporan yang dirilis oleh L'Equipe, pria berumur 27 tahun tersebut sedang terjangkit penyakit gastroenteritis, atau yang dikenal dengan infeksi lambung. Agen Piala Dunia 2018

Ia lalu menampakkan dirinya kembali saat penyerahan piala setelah pertandingan berakhir. Tentu saja sembari menunjukkan senyum serta kerendahan hatinya.

Selain penampilannya di lapangan, Kante juga menarik perhatian publik saat sedang merayakan juara. Saat itu, ia tampak malu-malu saat ingin berpose dengan trofi Piala Dunia.

Hal tersebut membuat rekan setimnya, Nzonzi, harus turun tangan untuk membantunya. Ia mempersilahkan sang pemain untuk berpose dengan trofi tersebut setelah salah satu rekannya selesai mengambil gambar.

Kante memang merupakan sosok yang jarang nampang di depan kamera. Ia juga sempat membuat gempar karena tidak tampak dalam sesi foto Prancis sebelum Piala Dunia dimulai. Rupanya, ia sedang bersembunyi di balik rekannya, Paul Pogba. Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.